Hasil dan Skor Akhir Roma vs CSKA Moskow, Grup E Liga Champions 18/9/2014

Tuan rumah AS Roma mempermalukan tamunya, CSKA Moskow, dengan skor 5-1 pada laga perdana Grup E Liga Champions Kamis dinihari WIB. Stadion Olimpico Roma menjadi saksi saat wakil Rusia itu CSKA Moscow langsung dihajar dengan empat gol pada babak pertama saja. Fans asal Moskow agaknya tidak bisa menerima kekalahan timnya. Mereka menyalakan kembang api dan bentrok dengan polisi […]

Sepakbola - Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani mengaku mendapatkan tawaran dari klub Serie A baru-baru ini namun memutuskan untuk menolaknya.

Internasional Liga Italia  - Hasil dan Skor Akhir Roma vs CSKA Moskow, Grup E Liga Champions 18/9/2014
Tuan rumah AS Roma mempermalukan tamunya, CSKA Moskow, dengan skor 5-1 pada laga perdana Grup E Liga Champions Kamis dinihari WIB.

Stadion Olimpico Roma menjadi saksi saat wakil Rusia itu CSKA Moscow langsung dihajar dengan empat gol pada babak pertama saja. Fans asal Moskow agaknya tidak bisa menerima kekalahan timnya. Mereka menyalakan kembang api dan bentrok dengan polisi huru hara Italia.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, tuan rumah sudah mengukir gol pertama melalui Juan Iturbe. Ia mengambil alih satu umpan matang dari Gervinho.

Pada menit ke-10 giliran Gervinho menggetarkan gawang lawan, hasil dari kerjasama satu-dua dengan Iturbe.

Menit ke-20 satu lagi gol Roma terjadi. Kali ini berasal dari umpan terobosan Maicon di sisi kanan yang gagal ditangkap kiper Akinfeev. Sayangnya tak berapa setelah itu pemain cemerlang Iturbe harus ditarik keluar karena gara-gara pelanggaran keras oleh Natcho.

Menit ke-31 kembali penyerang asal Pantai Gading Gervinho menambah satu gol lagi. Berasal dari umpan Totti, Gervinho menendang satu tembakan yag tak terjangkau kiper lawan.

Di babak kedua tim lawan yang gugup malah melakukan bunuh diri.  Berniat untuk mengamankan bola hasil umpan silang, Sergei Ignashevich memantulkan bola ke gawang sendiri.

Satu-satunya gol balasan Moskow dicetak Ahmed Musa yang melakuan dribbling sendirian di dalam kotak penalti Roma, 5-1.

AS Roma: Morgan De Sanctis, Maicon, Konstantinos Manolas (Mapou Yanga-Mbiwa 76′), Davide Astori, Vasilios Torosidis, Pjanic, Keita, Radja Nainggolan, Iturbe (Florenzi 25′), Totti, Gervinho (Ljajic 71′)

CSKA Moscow: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, Nababkin (Georgi Shchennikov 46′), Tosic (Dmitry Efremov 53′), Milanov, Eremenko (Kiril Panchenko 66′), Bebras Natcho, Ahmed Musa, Doumbia

Sepakbola.cc