Hasil Guingamp vs PSG, Liga Prancis 14/8/2017

Berikut laporan hasil pertandingan Guingamp vs PSG untuk Ligue 1 Prancis yang berlangsung Senin dinihari WIB.

Neymar - Guingamp vs PSG
Neymar - Guingamp vs PSG

Hasil Liga Prancis – Mantan Barcelona, Neymar, akan tampil untuk debutnya bagi PSG di kandang Guingamp pada Senin dinihari WIB.

Seluruh Paris menunggu penampilan pertama Neymar untuk Paris Saint Germain dengan dokuman rilis oleh Barcelona dilansir klub La Liga itu beberapa hari lalu. Laga pertama Neymar sebenarnya diharapkan pekan lalu tapi masih terhalang masalah dokumen.

Runner-up Ligue 1 Prancis itu dengan sendirinya adalah favorit di pertandingan ini, namun Guingamp sangat tangguh di kandang sendiri dan PSG tentu tidak akan meremehkan mereka lagi.

Hasil Guingamp vs Paris Saint-Germain

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

Meski PSG memiliki banyak pemain bintang, seluruh Paris sama-sama menantikan debut Neymar saat ini. Pemain termahal yang pernah ada di muka bumi ini akan mulai sebagai starter melawan Guingamp, namun kualitas penampilannya masih tanda tanya.

PSG memulai musim mereka dengan sempurna – mengalahkan AS Monaco dan mengangkat piala Super Cup Prancis merupakan dorongan kepercayaan diri yang sangat besar. Selain gelar pertama musim ini, PSG melangkah ke musim Ligue 1 yang baru dengan kemenangan atas Amiens, pendatang baru Ligue 1.

Guingamp vs Paris Saint Germain: Head-to-head

Guingamp adalah salah satu tim di Prancis yang paling sering menyulitkan PSG. Dalam lima laga terakhir di Stade du Roudourou, tuan rumah mengalahkan PSG dalam tiga kesempatan, selain dua draw.

Prediksi

Paris Saint Germain memiliki skuad yang lebih mendalam pada pertandingan ini. Namun mereka tidak akan bisa menang dengan mudah di Guingamp karena hasil-hasil tuan rumah yang luar biasa pada semua laga mereka sebelumnya di Stade du Roudourou.

Guingamp selalu berhasil mencetak gol pada empat dari lima laga terakhir melawan PSG di kandang sendiri, jadi kedua tim diperkirakan mampu merobek jala gawang lawan malam ini.

Sepakbola.cc