Hasil Honduras vs Ekuador, Laga Keberuntungan

Ekuador berhasil meraih meraih poin penting dari kemenangan 1-2 vs Honduras di laga kedua grup E Sabtu pagi WIB. Pahlawan kemenangan tim kuning-biru-merah adalah Enner Valencia, yang mencetak dua gol di menit 34 dan 65. Sebelumnya, tim Honduras sempat lebih dulu unggul dengan gol dari Carlos Costly menit 31. Secara umum bisa dikatakan, kedua tim berusaha mencari kemenangan dengan melakukan […]

Alan Pardew meminta Crystal Palace untuk meraih hasil positif kala menghadapi Southampton agar bisa hilangkan tekanan yang ada.

Internasional Piala Dunia  - Hasil Honduras vs Ekuador, Laga Keberuntungan

Ekuador berhasil meraih meraih poin penting dari kemenangan 1-2 vs Honduras di laga kedua grup E Sabtu pagi WIB. Pahlawan kemenangan tim kuning-biru-merah adalah Enner Valencia, yang mencetak dua gol di menit 34 dan 65.

Sebelumnya, tim Honduras sempat lebih dulu unggul dengan gol dari Carlos Costly menit 31.

Secara umum bisa dikatakan, kedua tim berusaha mencari kemenangan dengan melakukan banyak serangan. Akibatnya aliran bola terus beralih dari daerah pertahanan yang satu ke seberangnya, demikian seterusnya, sampai sebuah peluang bagus terjadi menit 19 untuk Ekuador. Sayangnya, Enner Valencia yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal membobol gawang Honduras.

Honduras membalas dengan sebuah gol bersih di menit ke-31 dari kaki Costly, menyebabkan 1-0 Ekuador tertinggal.

Hebatnya, dalam waktu tiga menit saja, yakni menit ke-34 Enner Valencia mampu menaklukkan kiper Valladares dengan menyontek sebuah bola liar hasil sepakan Paredes.

Pada menit ke-47, Jerry Bengston dari tim Honduras menjebol gawang Ekuador namun dibatalkan wasit dengan alasan offside. Rekaman ulang memperlihatkan gol itu onside. Sampai turun minum skor tetap bertahan 1-1.

Di babak kedua gol tambahan terjadi menit ke-65. Kepala Enner Valencia berjasa merobek gawang Valladares setelah memanfaatkan sebuah tenadangan bebas. 1-2 Ekuador memimpin.

Hingga laga berakhir, skor tetap bertahan 1-2. Akibatnya, Ekuador berada di posisi kedua klasemen di bawah Prancis, di atas Swiss karena unggul selisih gol. Honduras terpuruk di dasar klasemen.

Susunan Pemain:

Honduras: Valladares, Figueroa, Bernardez, Izaguirre (Garcia), Bengtson, Costly, Garcia (Chavez), Espinoza, Garrido (Martinez), Claros, Beckeles.

Ekuador: Dominguez; Paredes, Guagua, Erazo, Ayovi; Noboa, Minda (Gruezo), A.Valencia, Montero (Achilier); Caicedo (Mendez), E.Valencia.

Sepakbola.cc