Hasil ICC 2016 : Puasnya Jordan Henderson Gilas Barcelona

Jordan Henderson memuji kinerja Liverpool saat mereka melewati “ujian besar” dengan mengalahkan Barcelona lewat skor telak 4-0 di Piala Champions Internasional. Skuad asuhan Jurgen Klopp merajalela di Wembley, membantai juara La Liga untuk membuktikan kini mereka telah bersiap menuju pekan perdana Premier League musim baru pekan depan. Dan Kapten Henderson pun memberikan pujian bagi timnya […]

Jordan Henderson memuji kinerja Liverpool saat mereka melewati “ujian besar” dengan mengalahkan Barcelona lewat skor telak 4-0 di Piala Champions Internasional.

Skuad asuhan Jurgen Klopp merajalela di Wembley, membantai juara La Liga untuk membuktikan kini mereka telah bersiap menuju pekan perdana Premier League musim baru pekan depan.

Dan Kapten Henderson pun memberikan pujian bagi timnya dan mengambil banyak hal positif dari kemenangan besar timnya saat  melawan tim terbaik di dunia.

“Itu adalah kinerja yang besar, kinerja yang sangat besar,” katanya, sebagaimana yang dilansir oleh Sky Sports.

“Kami bisa dibilang bermain melawan tim terbaik di dunia dan pemain terbaik di dunia, jadi itu adalah ujian besar bagi kami.”

“Saya pikir kami telah menampilkan kinerja yang sangat baik.”

“Masing-masing dan setiap kami bekerja keras dan bermain satu sama lain, memberi segalanya untuk satu sama lain, dan kami mendapat penghargaan kami pada akhirnya kami menjawabnya dengan gol.”

Pemain internasional Inggris itu pun memberikan pujian khusus pada rekan barunya Sadio Mane, yang baru saja didatangkan dari Southampton di musim panas ini, dengan akhirnya membuka rekening golnya untuk The Kop.

“Dia brilian,” tambah kapten Liverpool itu. “Dia datang, dan Anda telah melihat dia, dalam pertandingan pra-musim bersama kami, dan dia tajam.”

“Dia ingin bisa datang dari belakang, memainkan bola dengan sangat baik dengan kakinya, serta memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik pula.”

“Dia tambahan yang fantastis untuk skuad kami, seperti pemain lain yang telah manajer bawa. Kami punya skuad yang sehat yang masuk dalam musim panas ini.”

 

Sepakbola.cc