Hasil ICC 2016 : Liverpool Libas Barcelona, Ini Kata Klopp

Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat Liverpool sukses membantai Juara La Liga Barcelona 4-0 di Piala Champions Internasional, Sabtu. Penonton yang memadati Wembley menyaksikan The Reds menghancurkan permainan juara La Liga, dengan Sadio Mane, Divock Origi dan Marko Grujic masing-masing menccetak satu gol, sementara mantan bintang Liverpool Javier Mascherano mencetak gol bunuh diri. Meskipun […]

Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat Liverpool sukses membantai Juara La Liga Barcelona 4-0 di Piala Champions Internasional, Sabtu.

Penonton yang memadati Wembley menyaksikan The Reds menghancurkan permainan juara La Liga, dengan Sadio Mane, Divock Origi dan Marko Grujic masing-masing menccetak satu gol, sementara mantan bintang Liverpool Javier Mascherano mencetak gol bunuh diri.

Meskipun Liverpool tampil mengesankan dan menunjukkan permainan dinamis di London, manajer Klopp mengatakan bahwa hasil ini tidak menggambarkan apa yang dapat dicapai Liverpool di musim mendatang.

“Tentu saja saya senang dengan hasilnya dan dengan banyak bagian dari permainan. Kami melakukannya dengan baik di sebagian besar kekuatan menyerang kami dan kami selalu aktif dalam bermain,” katanya pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Kemudian setelah sekitar 30 menit di babak pertama, kami bermain sedikit pasif. Kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan peluang mereka membentur tiang. Itu bisa terjadi melawan Barcelona.”

“Saya senang dengan hasil dan permainan ini, itu baik bagi kita untuk mempelajari apa yang bisa terjadi jika kami bermain dengan baik dan apa yang bisa terjadi atau jika tidak. Itu bagus. Tapi ini tidak menentukan segalanya.”

“Lihatlah itu sangat mungkin saya bisa duduk di sini dan kami kalah 4-0, hasil tidak akan bagus yang seperti itu saat ini.”

“Ini membantu juga karena hal-hal yang dapat Anda pelajari. Tapi itu hanya laga persahabatan, dan itu Barcelona, banyak hal bisa terjadi ketika mereka mulai bermain, sulit untuk bertahan dan mereka dapat benar-benar berbahaya.”

“Kami ambisius, kami ingin menang dalam pertandingan sebanyak mungkin, maka kami akan melihat hasilnya.”

“Kami tahu kami harus berjuang dan saya tahu kami akan siap, tapi akhirnya saya tidak tahu di mana kami akan finish musim depan.”

Sepakbola.cc