Hasil Jerman vs Prancis, Persahabatan

Laporan hasil pertandingan Jerman vs Prancis, laga persahabatan Rabu dinihari WIB yang dilangsungkan di RheinEnergieStadion (Koln)

Hasil Jerman vs Prancis, Persahabatan
Hasil Jerman vs Prancis, Persahabatan

Hasil Persahabatan – Berikut laporan hasil pertandingan Jerman vs Prancis dalam rangka persahabatan di RheinEnergieStadion (Koln), Rabu 15 November 2017 pukul 02.45 WIB.

Jerman, sang juara dunia, sungguh-sungguh menemukan lawan yang sepadan malam ini. Hingga pertengahan babak kedua skor sudah 1-2 untuk keunggulan Prancis.

Gol-gol pada laga di Koln malam ini dicetak oleh Alexandre Lacazette menit 33, Timo Werner pada menit 56 dan striker Arsenal itu menambahkan satu lagi di menit 71.

Gol pertama Prancis merupakan hasil kerjasama tim yang indah. Bola dari sisi kanan dikirimkan oleh Matuidi ke Digne di sisi kiri kotak penalti, diteruskan ke Anthony Martial di tengah. Sementara striker Manchester United itu maju menerobos mendekati depan gawang dan kiper Jerman Kevin Trapp terlanjur maju, ia mengirim umpan pendek ke Lacazette dan sebuah sentuhan mudah. GOL! 0-1!

Sebenarnya di menit 32 Prancis bisa saja lebih dulu memimpin. Pemain asal PSG, Kylian Mbappe, menunjukkan keahlian individunya. Ia membawa bola melewati sejumlah pemain lawan sebelum menembak ke arah kiri gawang. Tapi kiper Kevin Trapp tampil bagus malam ini.

Jerman membalas melalui Timo Werner di menit 56. Gol diawali oleh serangan balik kilat oleh Mesut Ozil. Pemain Arsenal itu dari garis setengah lapangan berlari kencang diagonal sebelum mengirim umpan terobosan kencang ke Werner yang berada di sisi kirinya. Si pemaih Hoffenheim ini kemudian membawa bola masuk ke dalam kotak penalti dan menembak ke arah tengah gawang. GOL! 1-1!

Gol kedua tim Ayam Jantan dibangun dari tengah. Kylian Mbappe yang menerima bola di luar kotak penalti melihat striker Arsenal, Lacazette, berdiri bebas namun dalam posisi onside. Bola dikirimkan kepadanya dan ia maju sendirian, sebelum mengecoh kiper Trapp dan masuk! GOL! 1-2!

Ketika pertandingan seolah-olah akan usai untuk kemenangan Prancis, Lars Stindl menjadi pahlawan dengan mencetak gol di detik-detik akhir masa injury time yang mencapai tiga menit. Jerman pun selamat dari kekalahan. 2-2!

Setelah injury time selama tiga menit, wasit Cüneyt Çakır (Turki) akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Jerman vs Prancis ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan Pemain Jerman vs Prancis:

Jerman: Trapp – Can, Hummels, Süle, Plattenhart – Khedira (c), Kroos – Gündogan, Özil, Draxler – Werner

Prancis: Mandanda – Jallet, Varane, Umtiti, Digne – Tolisso, Rabiot, Matuidi (c) – Mbappe, Lacazette, Martial

Sepakbola.cc