Hasil Kamerun vs Chile, Piala Konfederasi 19 Juni 2017

Bintang Bayern Munchen membantu kemenangan Chile atas Kamerun pada laga Grup B Piala Konfederasi, Senin dinihari WIB.

Internasional  - Hasil Kamerun vs Chile, Piala Konfederasi 19 Juni 2017

Hasil Piala Konfederasi РBerikut hasil Kamerun vs Chile dalam laga penyisihan Grup B di Otkrytiye Arena, Senin 19 Juni 2017 dinihari WIB.

Hasil Kamerun vs Chile

Laporan hasil pertandingan Kamerun vs Chile:

Arturo Vidal dan Eduardo Vargas mencetak gol di akhir babak kedua untuk memberi Chile kemenangan 2-0 atas juara Afrika, Kamerun, dalam pertandingan pembukaan Piala Konfederasi mereka.

Chile tampil tanpa kiper pilihan pertama, Claudio Bravio. Dan Alexis Sanchez memulai laga di bangku cadangan.

La Roja memulai laga dengan penuh semangat. Satu tembakan Eduardo Vargas menghantam tiang gawang sebelum Fabrice Ondoa menolak satu upaya Jose Fuenzalida selama lima menit pertama.

Kamerun mengukir kesempatan pertama mereka setelah 11 menit saat Vincent Aboubakar memaksa kiper Johnny Herrera melakukan penyelamatan dari jarak dekat, menyusul serangan balik kilat.

Chile terus mendominasi kepemilikan bola saat mereka mencari gol pembuka, namun Ondoa terus berada dalam penampilan terbaiknya pada menit ke-25 untuk mencegah satu usaha Edson Puch dari jarak jauh.

La Roja menyia-nyiakan kesempatan emas lain di menit ke-40 saat Vargas memperoleh satu bola terobosan di depan gawang namun striker itu menembak di atas mistar gawang. Gagal lagi!

Chile sebenarnya berhasil menjebol jaring gawang lawan pada sebelum turun minum, namun wasit membatalkannya berdasarkan rekaman video karena Vargas dalam posisi offside.

Setelah awal babak kedua yang tenang, Juan Antonio Pizzi memasukkan bintang Arsenal Alexis Sanchez di menit ke-57, dalam upaya mereka mendorong gol pembuka.

Benjamin Moukandjo nyaris memecahkan kebuntuan Kamerun di menit ke-66 namun tendangan bebasnya yang melengkung melebar setinggi tiang gawang. Nyaris saja.

La Roja akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-80 saat Vidal naik di atas para pengawalnya untuk menanduk umpan silang Sanchez dari sisi kiri, 0-1.

Chile memastikan kemenangan pada menit akhir, saat Vargas mencetak gol dengan penyelesaian dari jarak dekat setelah satu percobaan Sanchez ditolak, 0-2.