Hasil Laga Jepang vs Yunani, Grup C

  •   Harus dibilang sebagai sesuatu yang memalukan. Jepang yang unggul ball possession dan unggul jumlah pemain, gagal menaklukkan Yunani di lanjutan pertandingan Grup C, Jumat pagi WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. Baik Jepang maupun Yunani sebenarnya sama-sama berkepentingan dengan kemenangan guna menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya. Keduanya kalah di laga […]

Internasional Piala Dunia  - Hasil Laga Jepang vs Yunani, Grup C

 

Harus dibilang sebagai sesuatu yang memalukan. Jepang yang unggul ball possession dan unggul jumlah pemain, gagal menaklukkan Yunani di lanjutan pertandingan Grup C, Jumat pagi WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Baik Jepang maupun Yunani sebenarnya sama-sama berkepentingan dengan kemenangan guna menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya. Keduanya kalah di laga perdana mereka. Jepang taklukvs Pantai Gading 1-2, dan Yunani ditekuk Kolombia 0-3.

Jepang sebenarnya main dominan sejak babak pertama. Apalagi setelah kapten Konstantinos Katsouranis diusir wasit di menit 38. Namun hingga laga berakhir, Jepang tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut untuk mencetak gol. Tim Samurai Biru itu sebenarnya memiliki banyak sekali umpan matang di depan gawang lawan. Setidaknya ada tiga kali kesempatan menciptakan gol di babak kedua yang disia-siakan.

Dengan hasil seri ini maka kedua tim masih berkesempatan lolos ke 16 Besar, meski peluangnya sangat kecil. Terutama karena Pantai Gading bermain sangat berbakat di laga sebelumnya, melawan Kolombia, meski kalah. Jepang akan berhadapan dengan Kolombia di laga terakhir. Yunani musti menaklukkan Pantai Gading jika masih ingin lolos.

Internasional Piala Dunia  - Hasil Laga Jepang vs Yunani, Grup CDengan melihat lawan-lawan mereka di akhir laga Grup C maka tampak bahwa baik Jepang maupun Yunani sangat menyia-nyiakan kesempatan untuk menang di laga ini. Terutama sekali ya negeri matahari terbit itu, yang sudah unggul jumlah pemain.

Hasil imbang ini juga memastikan Kolombia lolos ke babak 16 besar di puncak grup C.