Hasil Pertandingan Amal Chelsea vs Fenerbahce Dan Chelsea vs Besiktas

Chelsea bertanding di laga amal Turki melawan Fenerbahce dan Besiktas, Sabtu (09/08) dini hari.

Turnamen tiga tim antara Chelsea, Besiktas, dan Fenerbahce ini berformat saling bertanding selama 45 menit. Laga amal ini diadakan dalam rangka tragedi meledaknya tambang Soma, Manisa, Turki pada 13 Mei lalu dan merenggut total 301 jiwa manusia.

Chelsea vs Fenerbahce

Melawan Fenerbahce, The Blues kembali bertemu dengan Raul Meireles. Diego Costa mencetak gol usai melakukan solo run menembus kotak penalti dan mengeksekusi bola tendangan kaki kanan di menit ke-24.

Chelsea berhasil menambah keunggulan  pada menit 30 melalui gol Branislav Ivanovic yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Andre Schurrle yang digagalkan Demirel.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas (Mikel 39); Schurrle (Ramires 33), Oscar, Hazard (Salah 41); Costa (Drogba 35).

Chelsea vs Besiktas

Melawan Besiktas di 45 menit berikutnya, Didier Drogba diturunkan menggantikan Diego Costa. Drogba langsung mengancam gawang lawan lewat tendangan bebas yang masih bisa digagalkan kiper Gonen.

Gawang Chelsea akhirnya dijebol oleh pemain Besiktas. Berawal dari tendangan sudut di menit 42, Ersan Gulum yang melakukan tap in di depan gawang yang kosong. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Besiktas.

Akhirnya Besiktas lah yang menjadi juara dalam laga amal ini, karena di pertandingan pertama Besiktas mengalahkan Fenerbahce juga dengan skor tipis 1-0.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis; Matic (Mikel 43), Fabregas (Salah 33); Ramires (Torres 43), Willian, Hazard (Oscar 22); Costa (Drogba 22).

Advertisement