Hasil Pertandingan Brasil vs Inggris 2-2, Video Highlights

21

Hasil Pertandingan Brasil vs Inggris 2-2. Dengan target menang untuk membalas kekalahan saat bertandang di Wembley, Brasil hanya mampu meraih skor  imbang 2-2 melawan Inggris. Tuan rumah Brasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Fred di menit ke 60. Inggris membalas ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke 68. Wayne Rooney sempat membawa Inggris unggul di menit ke 79, tidak lama kemudian Paulinho mampu […]

Hasil Pertandingan Brasil vs Inggris 2-2. Dengan target menang untuk membalas kekalahan saat bertandang di Wembley, Brasil hanya mampu meraih skor  imbang 2-2 melawan Inggris.

Tuan rumah Brasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Fred di menit ke 60. Inggris membalas ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke 68. Wayne Rooney sempat membawa Inggris unggul di menit ke 79, tidak lama kemudian Paulinho mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 83.

Brasil (4-2-3-1): Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, Luiz, Filipe (Marcelo 46′); Luiz Gustavo (Hernanes 46′), Paulinho (Bernard 84′); Oscar (Lucas 56′) , Hulk (Fernando 73′), Neymar; Fred (Damiao 80′).

Inggris (4-3-2-1): Hart; Johnson (Chamberlain 63′), Jagielka, Cahill, Baines (Cole 32′); Jones, Carrick, Lampard; Milner, Walcott (Rodwell 84′); Rooney.