Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir Indonesia vs Brunei, Hassanal Bolkiah Trophy 11/8/2014

8

Indonesia U19 vs Brunei U21 dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014 berkahir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tuan rumah Brunei. Hasil pertandingan dan skor akhir: Indonesia U19  1 vs 3 Brunei Darussalam U21 Tanpa diduga, skuad Brunei mampu mempecundangi skuad Indonesia U19 di laga ini. Meskipun terus mengurung pertahanan Brunei, memang sungguh sulit dipercaya bahwa […]

Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir Indonesia vs Brunei, Hassanal Bolkiah Trophy 11/8/2014 - berita Internasional Liga Indonesia

Indonesia U19 vs Brunei U21 dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014 berkahir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tuan rumah Brunei.

Hasil pertandingan dan skor akhir:

Indonesia U19  1 vs 3 Brunei Darussalam U21

Tanpa diduga, skuad Brunei mampu mempecundangi skuad Indonesia U19 di laga ini. Meskipun terus mengurung pertahanan Brunei, memang sungguh sulit dipercaya bahwa kesemua gol Brunei yang jumlahnya tiga biji semuanya dicetak di babak pertama oleh pemain #20 Adi Said yang selalu lolos dari hadangan dan melepaskan tendangan jarak jauh yang menjebol gawang skuad Indonesia U19 …. pfffiuhhh!

Laga baru berjalan 10 menit, gol untuk Brunei sudah bersarang di gawang Indonesia U19. Pemain Brunei nomor 20, Adi Said, berhasil lolos dari sergapan Hansamu Yama dan melepaskan tendangan. Bola sebenarnya berhasil ditepis oleh sang kiper, namun bola memantul tetap ke arah gawang. 1-0 untuk Brunei.

Skuad Indonesia U19 terus mengurung pertahanan Brunei. Dan setiap kali Indonesia menyerang, para pemain Brunei tampak menumpuk di belakang membantu pertahanan. Namun Brunei tak tinggal diam, mereka kerap mengirimkan serangan balik cepat dan kerap membahayakan gawang Indonesia. Lini pertahanan Indonesia tampak selalu kewalahan menghadapi Adi Said.

Dan karena lengahnya pertahanan Indonesia, para pemain Brunei pun memetik hasilnya kembali. Di menit 41, lagi lagi, Adi Said lolos dari sergapan para pemain belakang Indonesia dan  dengan tendangan jarak jauhnya kembali menjebol gawang Indonesia. 2-0!

Tak butuh lama bagi Brunei untuk kembali menjebol gawang Indonesia, dan masih dengan pola serangan balik cepat yang sama dan juga masih dengan pemain yang sama … pfiiuuhh. Di menit 45, Adi Said, lagi lagi, dari jarak jauh, entah apa yang sedang dilakukan oleh sang kiper. 3-0!

Babak kedua dimulai, dan masih sama, Indonesia menguasai jalannya laga. Banyak peluang namun tanpa penyelesaian yang baik membuat Indonesia masih belum dapat mengejar defisit 3 gol.

Brunei masih mengandalkan Adi Said yang berjaga sendirian di lini depan di saat timnya sedang dikepung oleh Indonesia. Namun serangan balik cepat Brunei terbukti masih ampuh, hingga ia musti dijatuhkan.

Peluang paling bagus diperoleh Indonesia U19 melalui tendangan keras Hardianto, sayang masih bisa ditepis oleh kiper Brunei.

Para pemain Brunei mulai mengulur waktu, dan pemain Indonesia masih tampak ‘sabar sekali’ menyusun serangan dan berkutat mengurung pertahanan Brunei, dan hanya sampai situ, mengurung saja, tanpa ada serangan yang membahayakan gawang Brunei yang dijaga ketat 10 pemainnya dan menyisakan Adi Said di depan.

Muchlis Hadi keluar digantikan Dimas Drajad.

GOL Ilham Udin!! Indonesia 1 vs 3 Brunei …. pfiuuhh! Akhirnya! Rupanya memasukkan Dimas Drajad membawa pengaruh ke skuad Indonesia U19. Usai gol Ilham Udin, pemain Brunei nomor 20, Adi Said, ditarik ke belakang untuk membantu pertahanan Brunei!

Putu Gede keluar digantikan Septian David. Namun pergantian itu tak membuahkan hasil,  justru di menit menit terakhir tercatat 4 kali gawang Indonesia nyaris kebobolan lagi.

Namun hingga pluit berakhirnya babak kedua dibunyikan, Indonesia U19 tak mampu mengejar defisit 2 gol. Dan akhirnya laga antara Indonesia U19 vs Brunei U21 ini dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 1-3.