Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Juventus vs ISL All Stars, Dibantai 8-1

59

Juventus sukses membantai skuad ISL All Stars dengan skor akhir telak 8-1 pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (06/8) tadi malam. Dalam laga antara Juventus vs ISL All Stars, delapan gol Juventus dicetak oleh Andrea Pirlo, Fernando Llorente (3 gol), Sebastian Giovinco, Kingsley Coman, Carlos Tevez dan Simone Pepe. Sementara satu-satunya gol dari ISL Star diciptakan Srdan Lopicic. […]

Internasional Liga Indonesia  - Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Juventus vs ISL All Stars, Dibantai 8-1

Juventus sukses membantai skuad ISL All Stars dengan skor akhir telak 8-1 pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (06/8) tadi malam.

Dalam laga antara Juventus vs ISL All Stars, delapan gol Juventus dicetak oleh Andrea PirloFernando Llorente (3 gol), Sebastian Giovinco, Kingsley Coman, Carlos Tevez dan Simone Pepe. Sementara satu-satunya gol dari ISL Star diciptakan Srdan Lopicic.

Juventus yang dalam laga ini menurunkan skuat terbaik mereka, dikejutkan oleh gol cepat Srdan Lopicic pada menit kedua. Menerima umpan dari tendangan sudut Gustavo Lopez, Srdan memaksimalkannya dengan sebuah sontekan yang mengecoh kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Namun sayangnya keunggulan tersebut hanya bertahan satu menit. Pelanggaran dari Reinaldo Lobo kepada Sebastian Giovinco di dalam kotak penalti diganjar wasit Thariq Alkatiri dengan penalti. Andrea Pirlo mengeksekusinya dengan baik.

Pada menit ke-17, Fernando Llorente justru mampu membawa Juventus berbalik unggul usai memanfaatkan kesalahan Zulkifli dalam mengantisipasi bola di dalam kotak penalti.

Llorente kembali  mencetak dua gol tambahan. Masing-masng pada menit ke-22 setelah menerima umpan dari Stephan Lichtsteiner dan satu menit kemudian dengan sebuah sontekan pelan.

Unggul 4-1, Juventus belum puas, mereka menutup babak pertama dengan tambahan satu gol lewat sebuah tendangan Sebastian Giovinco di menit ke-34. Skor 5-1 untuk keunggulan Juventus menutup babak pertama.

D babak kedua, Juventus tak menurunkan tempo permainannya. Pergantian pemain dilakukan pelatih Massimiliano Allegri, namun dominasi Juventus tetap terlihat.

Pada menit ke-67, Juventus kembali menambah gol. Kingsley Coman yang baru masuk di babak kedua mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Simone Pepe.

Semenit kemudian sebuah bola rebound dari tendangan keras Pepe yang menerpa mistar gawang mampu dimaksimalkan oleh Carlos Tevez.

Juventus terus membombardir pertahanan ISL Star. Dan pada menit ke-89, Pepe mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Tevez. Juventus pun unggul 8-1 pada laga uji coba tersebut.

Susunan pemain Juvntus vs ISL All Stars

ISL Star: Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, Fakhrudin, Reinaldo Lobo, Ricardo Salampessy; Raphael Maitimo, Gustavo Lopez, Serdan Lopicic, Lacine Kone; Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra

Juventus: Gianluigi Buffon (Marco Storari 46); Martin Caceres (Marco Motta 71), Leonardo Bonucci (Luca Marrone 71), Angelo Ogbonna; Stephan Lichtsteiner (Giorgio Chiellini 63), Paul Pogba (Roberto Pereyra 46), Andrea Pirlo (Simone Pepe 63), Claudio Marchisio (Mattia Vitale 63), Kwadwo Asamoah (Patrice Evra 46); Sebastian Giovinco (Kingsley Coman 46), Fernando Llorente (Carlos Tevez 46).