Hasil Pertandingan dan Video Highlights Olympiakos vs Manchester City

Berbeda dengan tetangga satu kotanya, Manchester City tersisih dari International Champions Cup menyusul kekalahan adu penalti kedua mereka dalam empat hari tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Olympiakos berjuang menyamakan kedudukan dua kali guna bermain imbang 2-2 di Minneapolis, dan kemudian memenangkan adu penalti yang berakhir 5-4. Kiper Roberto Jimenez Gago berhasil memblok dua penalti lawan. Setelah kekalahan serupa oleh Liverpool di Stadion […]

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - Hasil Pertandingan dan Video Highlights Olympiakos vs Manchester City

Berbeda dengan tetangga satu kotanya, Manchester City tersisih dari International Champions Cup menyusul kekalahan adu penalti kedua mereka dalam empat hari tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Olympiakos berjuang menyamakan kedudukan dua kali guna bermain imbang 2-2 di Minneapolis, dan kemudian memenangkan adu penalti yang berakhir 5-4. Kiper Roberto Jimenez Gago berhasil memblok dua penalti lawan.

Setelah kekalahan serupa oleh Liverpool di Stadion Yankee sebelumnya, klub Etihad itu kini harus pulang lebih dulu ke Inggris dibanding tetangganya, dan bersiap menghadapi laga perdana Premier League 16 Agustus nanti.

Striker Stevan Jovetic membuka skor melawan Olympiakos setelah permainan berjalan 35 menit sebelum disamakan oleh Dimitrios Diamantakos. Namun Aleksandar Kolarov berhasil membuat juara Inggris itu unggul 2-1 dari titik penalti. Tapi gol kedua striker Diamantakos yang berusia 21 tahun itu menyamakan skor pada menit ke-66 dan Yunani berhasil mempertahankan posisi draw itu sampai menit terakhir.

City harus menang untuk membuka peluang mencapai final pada tanggal 4 Agustus nanti, tetapi membayar harga yang pantas setelah penalti-penalti meleset oleh James Milner, Scott Sinclair, dan Micah Richards.

Video highlightsnya: