Berita Bola - Hasil Pertandingan Indonesia vs Maroko, Babak Pertama 1-0 -

 

Timnas Indonesia U-23 untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Maroko hingga babak pertama berakhir dalam laga final Islamic Solidarity Games 2013 di Stadion Jakabaring, Palembang. Gol keunggulan Indonesia dicetak oleh Alfin Ismail Tuasalamony.

Skuad asuhan Rahmad Darmawan tampil menyerang sejak pertandingan babak pertama dimulai. Melalui serangan cepat Bayu Gatra yang lepas dari kawakan pemain belakang Maroko dan langsung berhadapan dengan kiper Maroko Badreddin di menit kedelapan.

Bayu yang mencoba melewati Badreddin terpaksa dilanggar sang kiper untuk mengamankan gawangnya. Dan hasilnya, wasit langsung menunjuk titik putih penalti hadian untuk Indonesia. Alvin sebagai algojo dengan baik menjalankan tugasnya. Indonesia 1, Maroko 0.

Maroko membalas dengan meningkatkan intensitas serangannya. Mereka menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali gawang Indonesia yang dijaga Kurnia Meiga terancam.

Maroko mendapat peluang emas dua menit sebelum turun minum. Beruntung sontekan pemain depan Maroko masih melebar dari gawang Indonesia meski sudah berdiri bebas tanpa kawalan.

Babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan Indonesia