Hasil Pertandingan Jepang vs Guatemala, Skor Akhir 3-0

  Keisuke Honda yang kini bermain untuk CSKA Moscow, akhirnya diturunkan sebagai pemain pengganti dan berhasil membuka kemenangan 3-0 bagi Jepang saat laga uji coba melawan Guatemala. Berlaga di Saitama Stadium, Jumat (06/9), Honda yang baru diturunkan pada babak kedua, hanya membutuhkan beberapa menit saja bagi dirinya untuk membawa Jepang unggul 1-0 memanfaatkan bola crossing bek Inter Milan Yuto Nagatomo. Pemain  pengganti lain, Masato […]

 

Keisuke Honda yang kini bermain untuk CSKA Moscow, akhirnya diturunkan sebagai pemain pengganti dan berhasil membuka kemenangan 3-0 bagi Jepang saat laga uji coba melawan Guatemala.

Berlaga di Saitama Stadium, Jumat (06/9), Honda yang baru diturunkan pada babak kedua, hanya membutuhkan beberapa menit saja bagi dirinya untuk membawa Jepang unggul 1-0 memanfaatkan bola crossing bek Inter Milan Yuto Nagatomo. Pemain  pengganti lain, Masato Kudo, menambah keunggulan Jepang pada menit 69 sebelum akhirnya  Yasuhito Endo mengakhir perlawanan Guatemala dengan deflected free kick di menit 76. Laga antara Jepang vs Guatemala pun berakhir dengan skor akhir 3-0.

Selasa depan (10/9) , Jepang yang kini dilatih oleh Alberto Zaccheroni, akan berlaga melawan Ghana dalam ajang international friendly di Yokohama, Jepang.