Hasil Pertandingan Liverpool vs Notts County, Skor Akhir 4-2

  Liverpool sukses mengatasi perlawanan klub League One Notts County dengan skor akhir 4-2 di putaran dua Piala Liga Inggris atau Capital One Cup 2013/14 di Anfield Rabu (28/8). Kemenangan ini berhasil diraih The Reds dengan susah payah sampai harus melalui extra time dan mengorbankan tiga pemainnya akibat cedera. Barisan pemain muda Brendan Rodgers yang […]

Internasional  - Hasil Pertandingan Liverpool vs Notts County, Skor Akhir 4-2

 

Liverpool sukses mengatasi perlawanan klub League One Notts County dengan skor akhir 4-2 di putaran dua Piala Liga Inggris atau Capital One Cup 2013/14 di Anfield Rabu (28/8). Kemenangan ini berhasil diraih The Reds dengan susah payah sampai harus melalui extra time dan mengorbankan tiga pemainnya akibat cedera.

Barisan pemain muda Brendan Rodgers yang dipimpin kapten Steven Gerrard sebenarnya unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat Raheem Sterling (4′) dan Daniel Sturridge (29′). Namun, tuan rumah benar-benar lengah dan sang wakil divisi tiga pun bisa menyamakan kedudukan melalui Yoann Arquin (62′) serta Adam Coombes (84′) di babak kedua. The Reds memastikan diri lolos ke putaran tiga setelah Daniel Sturridge mencetak gol keduanya di 15 menit pertama (105′) dan Jordan Henderson mengakhiri perlawanan tim tamu dengan finishing tenangnya di awal paruh kedua babak ekstra (110′).

Kesuksesan ini harus mereka bayar mahal dengan cedera yang menimpa Aly Cissokho di menit 9, Joe Allen di menit 64, serta Kolo Toure di menit 99. Saat Toure ditarik keluar, Liverpool bahkan bermain dengan 10 orang karena Rodgers sudah menghabiskan semua jatah pergantian para pemainnya.

Siapa lawan Liverpool berikutnya akan diketahui setelah drawing yang digelar hari ini (28/8).

Khusus untuk putaran ketiga, Liverpool beserta para pemenang dari putaran kedua akan bergabung dengan klub-klub Premier League serta Football League yang berpartisipasi di kompetisi Eropa, yakni Arsenal, Chelsea, Manchester City, Manchester United, Swansea City, Tottenham Hotspur dan Wigan Athletic. Semua laga bakal digelar mulai 23 September mendatang.

 

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Cissokho (Agger 9′), Toure, Wisdom (kuning 98′), Johnson, Allen (Henderson 64′), Gerrard, Alberto (Coutinho 72′), Sterling (kuning 105′), Ibe, Sturridge.

Notts County: Bialkowski, Dumbuya, Stevens, Liddle, Smith, McGregor, Bell (Coombes 82′), Labadie, Campbell-Ryce (Thompson 70′), Fotheringham (Boucaud 77′), Arquin (kuning 78′)