Hasil Pertandingan Semua Liga Top Eropa

17

  Meski tidak semua laga disiarkan oleh mayoritas televisi di tanah air, namun banyak gelaran laga akbar yang menghasilkan raihan mengagetkan. Klub besar bisa kalah oleh yang tidak dijagokan sama sekali. hasil pertandingan semua liga top Eropa. Yang mengagetkan jelas dari Liga Premier Inggris. Manchester United, yang di pekan pertama dikalahkan Swansea City, kembali menuai […]

Internasional  - Hasil Pertandingan Semua Liga Top Eropa

 

Meski tidak semua laga disiarkan oleh mayoritas televisi di tanah air, namun banyak gelaran laga akbar yang menghasilkan raihan mengagetkan. Klub besar bisa kalah oleh yang tidak dijagokan sama sekali. hasil pertandingan semua liga top Eropa.

Yang mengagetkan jelas dari Liga Premier Inggris. Manchester United, yang di pekan pertama dikalahkan Swansea City, kembali menuai hasil kurang memuaskan.  Saat menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Minggu (24/08/2014) malam, Setan Merah harus puas dengan skor imbang 1-1.

MU sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Juan Mata. Namun, Sunderland tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-30, sepak pojok yang dieksekusi Sebastian Larsson berhasil ditanduk oleh Jack Rodwell.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stadion White Hart Lane. Pada babak pertama, Tottenham Hotspur sudah unggul 3-0 atas QPR. Tiga gol Spurs dicetak oleh Nacer Chadli (dua gol) dan Eric Dier. Adebayor  mencetak gol keempat Spurs memanfaatkan umpan terobosan Danny Rose.

Hal ini membuat Tottenham Hotspur memuncaki klasemen Liga Premier Inggris sementara dengan mengoleksi enam poin. Spurs hanya unggul selisih gol dari Chelsea.

Hull City dan Stoke City harus puas bermain imbang 1-1 di KC Stadium. Dengan hasil imbang kali ini, Hull berhak menghuni urutan kelima, sementara Stoke berada di urutan ke-13 dengan koleksi satu angka.

Di Liga Jerman, dua pertandingan, Paderborn versus Mainz dan Borussia Monchengladbach melawan Stuttgart, sama-sama berakhir imbang.

Mainz meraih hasil imbang 2-2 saat berkunjung ke markas tim promosi Paderborn. Sedangkan, Monchengladbach bermain seri 1-1 melawan Stuttgart.

Di gelaran Prancis, St Etienne gagal mendulang tripoin ketiga mereka di Journee 3 Ligue 1 Prancis kala bentrok dengan Rennes di Stadion Geoffroy-Guichard. Loic Perrin dan kolega harus bermain imbang tanpa gol melawan klub asuhan Philippe Montainer tersebut. Di pertandingan lainnya Olympique Lyonnais kalah 0 – 1 dari Lens.

Ajax Amsterdam gagal melanjutkan tren positif mereka di  Speelronde  ketiga Liga Eredivisie Belanda. Tim asuhan Frank de Boer menelan kekalahan pertama musim ini di kandang sendiri oleh PSV Eindhoven, dengan skor 1-3.

Barcelona mengawali Primera Liga Spanyol musim 2014/15 dengan impresif setelah berhasil menumbangkan Elche dengan skor 3-0. Messi mencetak dua gol, sementara satu gol sisanya diciptakan bintang muda Munir El Haddadi.

Di ajang Coppa Italia, Lazio berpesta tujuh gol atas tim Lega Pro Seconda, Bassano Virtus. Keran gol dibuka oleh Antonio Candreva ketika babak kedua baru dimulai. Keita Balde menyumbang dua gol, sementara Stegan de Vrij, Marco Parolo, Dusan Basta dan juga Miroslav Klose, masing-masing mencetak satu gol.

 

 

Hasil Pertandingan Keseluruhannya:

Premier League

Hull City                        1 – 1 Stoke City

Tottenham Hotspur      4 – 0 Queens Park Rangers

Sunderland                   1 – 1 Manchester United

 

Ligue 1

Olympique Lyonnais  0 – 1     Lens

Saint-Étienne            0 – 0     Rennes

 

Bundesliga

Paderborn              2 – 2     Mainz 05

Borussia M’gla…     1 – 1     Stuttgart

 

Eredivisie

PEC Zwolle     2 – 1     Vitesse

Feyenoord     1 – 2     Utrecht

NAC Breda     1 – 1     Twente

ADO Den Haag     3 – 0     Groningen

FT     Ajax     1 – 3     PSV

 

Primera División

Eibar                 1 – 0     Real Sociedad

Celta de Vigo    3 – 1     Getafe

Barcelona          3 – 0     Elche