Hasil Piala Dunia 2014: Korea Selatan vs Aljazair, Aljazair Hempaskan Taeguk Warriors

26

  Laga antara Korea Selatan vs Aljazair di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2014berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Aljazair. Laga antara  Korea Selatan vs Aljazair  ditutup dengan skor 2-4 untuk keunggulan wakil Afrika. Korea Selatan yang awalnya tampak gugup di awal babak pertama dibantai 3 gola tanpa balas. Korea akhirnya mampu bangkit di babak kedua. […]

Internasional Piala Dunia  - Hasil Piala Dunia 2014: Korea Selatan vs Aljazair, Aljazair Hempaskan Taeguk Warriors

 

Laga antara Korea Selatan vs Aljazair di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2014berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Aljazair. Laga antara  Korea Selatan vs Aljazair  ditutup dengan skor 2-4 untuk keunggulan wakil Afrika. Korea Selatan yang awalnya tampak gugup di awal babak pertama dibantai 3 gola tanpa balas. Korea akhirnya mampu bangkit di babak kedua.

Aljazair tampil eksplosif. Wakil Afrika ini menampilkan permainan menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Korea Selatan semakin tampak kesulitan di akhir babak pertama. Beberapa kali pasukan Hong Myungbo melakukan salah umpan. 

Tekanan skuad Aljazair pun berbuah, The Greens mampu menciptakan tiga gol ke gawang Korea Selatan. Gol gol di babak  ini  dicetak oleh Slimani ’26, Halliche ’28, Djabou ’38.

Di babak kedua, Meski Korea Selatan langsung tampil menekan, justru serangan berbahaya pertama Aljazair di babak kedua yang langsung berbuah gol di menit 62 oleh Yacine Brahimi! Aljazair menjadi negara Afrika pertama dengan 4 gol dalam 1 laga di Piala Dunia! Korea Selatan kini semakin jauh tertinggal dengan skor 1-4

Korea akhirnya mampu menciptakan gol balasan melalui Son Heung-Min di menit 49. Korea sempat menambah gol melalui Koo Ja-Cheol di menit 72, namun tetap tak mampu mengejar ketertinggalan gol dan laga berakhir dengan skor  2-4 untuk kemenangan Aljazair.

 

ALJAZAIR STARTING XI:
Mbolhi, Bougherra, Halliche, Mesbah, Feghouli, Brahimi, Medjani, Slimani, Bentaleb, Djabou, Mandi.

KOREA SELATAN STARTING XI:
Jung Sung-Ryong; Lee Yong, Kim Young-Gwon, Hong Jeong-Ho, Yun Suk-Young; Ki Sung-Yueng, Han Kook-Young; Lee Chung-Yong, Koo Ja-Cheol, Son Heung-Min; Park Chu-Young.