Hasil Piala Dunia, Kolombia vs Pantai Gading, Laga Memukau

7

  Hasil laga Piala Dunia, laga antara Kolombia vs Pantai Gading (19/06/2014) sangat menarik dengan tempo sangat cepat. Keperkasaan Kolombia sanggup diladeni dengan sengit oleh Pantai Gading. Benar-benar laga yang memukau dan menghibur. Sejak menit pertama, Kolombia sangat mendominasi laga dengan menekan pertahanan Pantai Gading. Hingga menit ke 35, perbandingan penguasaan bola menunjukkan 51% untuk […]

Hasil Piala Dunia, Kolombia vs Pantai Gading, Laga Memukau - berita Internasional Piala Dunia

 

Hasil laga Piala Dunia, laga antara Kolombia vs Pantai Gading (19/06/2014) sangat menarik dengan tempo sangat cepat. Keperkasaan Kolombia sanggup diladeni dengan sengit oleh Pantai Gading. Benar-benar laga yang memukau dan menghibur.

Sejak menit pertama, Kolombia sangat mendominasi laga dengan menekan pertahanan Pantai Gading. Hingga menit ke 35, perbandingan penguasaan bola menunjukkan 51% untuk kolombia dan 49% untuk Pantai Gading. Namun, penguasaan bola tersebut tidak sanggup dikonversi menjadi gol.

Beberapa peluang baik untuk Kolombia belum sanggup menghasilkan gol. Pekerman maupun Lamouchi harus berpikir keras melihat permainan timnya berlaga di atas rumput hijau. Serupa dengan Kolombia yang lebih menekankan pada Cuadrado dan James, Pantai Gading pun menggunakan kedua sayapnya, Gervinho dan Boka untuk memulai semua serangan.

Keunggulan Pantai Gading sangat tertumpu pada sosok Yaya Toure yang sangat dominan di lini tengah yang bekerja ekstra keras membangun serangan ke jantung pertahanan Kolombia. Perebutan bola cukup alot dengan tempo sangat cepat hingga peluit akhir babak pertama ditiup.

Masuk babak kedua, tempo laga sempat mengendur untuk kemudian kembali bergerak cepat. Kedua tim sempat beberapa kali melakukan aksi menjatuhkan, namun tidak dianggap pelanggaran hingga menit ke 55`Kartu Kuning keluar juga untuk Didier Zokora.

Menit selanjutnya hingga babak kedua berakhir berubah menjadi laga yang luarbiasa hebat. Tempo cepat kedua tim meski diwarnai pelanggaran, sangat menghibur. Menit 64`Gol James Rodríguez berikan tandukan kepala hasil dari sepak pojok dan akhirnya bola masuk ke gawang tampa mampu dihentikan kiper Barry. Kolombia berhasil unggul terlebih dahulu.

Selanjutnya rentetan gol dengan jarak waktu yang sangat dekat. 70`Gol J. Quintero dan 73`Gol Gervinho. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kolombia. Salut untuk kedua tim atas laga menghiburnya.