Hasil Piala Dunia : Laga Imbang Pertama Iran vs Nigeria di PD 2014

3

  Iran dan Nigeria membuat rekor laga imbang pertama di gelaran akbar Piala Dunia 2014. Pertandingan yang berlangsung (17/06/2014) sejatinya memang cukup ketat, namun tidak membuahkan banyak taburan gol seperti laga yang lain. Nigeria cenderung menguasai laga. Babak pertama Super Eagles (julukan untuk Nigeria) sudah lebih dahulu menemukan permainan dan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Iran […]

Hasil Piala Dunia : Laga Imbang Pertama Iran vs Nigeria di PD 2014 - berita Internasional Piala Dunia

 

Iran dan Nigeria membuat rekor laga imbang pertama di gelaran akbar Piala Dunia 2014. Pertandingan yang berlangsung (17/06/2014) sejatinya memang cukup ketat, namun tidak membuahkan banyak taburan gol seperti laga yang lain. Nigeria cenderung menguasai laga.

Babak pertama Super Eagles (julukan untuk Nigeria) sudah lebih dahulu menemukan permainan dan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Iran mencoba imbangi setiap serangan meski memiliki taktik bermain yang sama. Beberapa peluang tercipta untuk Nigeria, namun gagal menghasilkan gol pembuka. Tambahan waktu dua menit tidak dipergunakan dengan maksimal.

Masuk babak kedua, Iran seperti baru mulai panas dan mencoba serangan-serangan balik yang cepat. Jalannya laga jadi lebih berkembang. Sayangnya, kedua tim sama-sama tidak dapat menyelesaikan setiap kesempatan emas yang kerap tercipta.

Beberapa momentum serangan balik gagal dieksekusi pemain andalan Iran, Ghoochannejad. Andranik bahkan harus menerima kartu kuning satu-satunya dalam laga ini usai melanggar pergerakan Odemwingie.

Bila kedua tim tidak dapat mengembangkan kemampuan mereka, bahaya besar sudah ada didepan mata bila menghadapi tim lain yang jauh lebih kuat dan dinamis di Piala Dunia 2014 ini.