Hasil Portugal vs Meksiko, Piala Konfederasi 18 Juni 2017

4949

Laporan hasil pertandingan Grup A Piala Konfederasi antara Portugal vs Meksiko yang berlangsung di Stadion Kazan Arena, Minggu malam WIB.

Internasional  - Hasil Portugal vs Meksiko, Piala Konfederasi 18 Juni 2017

Hasil Piala Konfederasi – Berikut hasil Portugal vs Meksiko dalam pertandingan penyisihan Grup A di Stadion Kazan Arena, Minggu 18 Juni 2017 pukul 22.00 WIB.

Hasil Portugal vs Meksiko

Laporan jalannya pertandingan Portugal vs Meksiko:

Menit 22 satu usaha dari Pepe berhasil bersarang di dalam gawang Meksiko tapi dengan bantuan video replay, wasit membatalkan gol itu karena sudah terlanjur offside. Gol yang dibatalkan ini didahului satu percobaan serangan oleh Cristiano Ronaldo, namun tembakannya membentur mistar gawang dan rebound.

Menit 30 Carlos Vela (Meksiko) mengirim sebuah tendangan bebas jarak menengah yang sangat sangat berbahaya, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang.

Menit 34 Ricardo Quaresma menerima umpan matang di depan gawang Meksiko, brhadapan satu-lawan-satu dengan kiper lawan dan menceploskan bola dengan dingin.

Menit 40 Ricardo Quaresma lolos sendirian. Ia mengolah bola dengan hebat dan melakukan tembakan dari pinggir area penalti. Tapi tendangannya melebar tipis ke kanan gawang.

Internasional  - Hasil Portugal vs Meksiko, Piala Konfederasi 18 Juni 2017

Menit 42 Meksiko membalas! 1-1. Mantan pemain Manchester United Javier Chicharito Hernandez menyambut satu umpan crossing yang hebat dan menanduk bola ke bagian kanan gawang yang dijaga Rui Patricio. Tidak berkutik!

Menit 45+1. Di masa injury time babak pertama ini Chicharito menerima bola dan menembak di depan gawang tapi tendangannya melayang jauh di atas mistar gawang Portugal.

Nemun akhirnya Portugal bernafas lega. Menit 86 Alves Cedric menerima bola di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang terpantulkan dan melewati kiper Guillermo Ochoa. 2-1! Sisa 4 menit dan sukar bagi Meksiko untuk menyamakan kedudukan.

Menit 85 Adrien Silva dari Portugal menerima bola di kotak 6 meter dan menanduknya ke arah tengah gawang tapi kiper Meksiko melakukan penyelamatan hebat.

Menit 89 Portugal nyaris menambah keunggulannya. Gelson Martins membuka ruang bagi dirinya di dalam kotak penalti namun tembakannya meleset tipis saja di sisi tiang gawang.

GOOOL LAGI! Menit 90+3 Hector Moreno menyamakan kedudukan 2-2 untuk Meksiko! Pertandingan sudah selesai! Sungguh laga yang mengecewakan untuk Portugal. Gol berawal dari tendangan sudut, dan Hector melompat paling tinggi untuk mengirim bola ke sisi dalam tiang kanan gawang dan masuk.

Internasional  - Hasil Portugal vs Meksiko, Piala Konfederasi 18 Juni 2017

Susunan Pemain Portugal vs Meksiko:

Portugal: Patrico; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Carvalho, Andre Gomes; Quaresma, Moutinho, Nani; Ronaldo.

Meksiko: Ochoa; Salcedo, Reyes, Moreno, Layun; Dos Santos, Herrera; Guardado, Vela, Jimenez; Hernandez.