Hasil Semifinal Brasil vs Jerman, Selecao Digilas Der Panzer 7 Gol

  • Hasil laga antara Brasil vs Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 ini  benar-benar tak terduga, bersejarah dan tak bisa dijelaskan! Jerman menghempaskan tuan rumah Brasil dengan skor akhir 7-1 di Belo Horizonte Rabu pagi (9/7) dan menempatkan Jerman di final Piala Dunia 2014. Brasil, benar-benar berantakan  pada lini pertahanan, menyerah lima gol dalam pertama 29 menit babak pertama dan tidak mencetak […]

Meski kalah dari AS Roma, pelatih Vicenzo Montella yakin AC Milan berada di jalur yang tepat untuk lolos ke zona Eropa.

Internasional Piala Dunia  - Hasil Semifinal Brasil vs Jerman, Selecao Digilas Der Panzer 7 Gol

Hasil laga antara Brasil vs Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 ini  benar-benar tak terduga, bersejarah dan tak bisa dijelaskan! Jerman menghempaskan tuan rumah Brasil dengan skor akhir 7-1 di Belo Horizonte Rabu pagi (9/7) dan menempatkan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Brasil, benar-benar berantakan  pada lini pertahanan, menyerah lima gol dalam pertama 29 menit babak pertama dan tidak mencetak gol sampai menit ke-90. Kapten Brasil dan bek terbaik, Thiago Silva, absen karena suspensi kartu kuning, tapi itu bahkan tidak bisa menjadi alasan untuk menjelaskan kegagalan menyeluruh dari seluruh tim yang selamanya bakal mengubah persepsi dunia sepak bola Brasil.

Toni Kroos dan Andre Schurrle mencetak dua gol masing-masing. Miroslav Klose mencetak satu, yang ke 16 di karir Piala Dunia nya, memecahkan rekor  Ronaldo. Thomas Muller dan Sami Khedira juga mencetak gol masing masing satu.

Skuad ini  Jerman ini telah bersama selama tiga kali Piala Dunia sekarang, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka terlihat begitu baik berkomunikasi antara sesama pemain. Namun demikian, kemenangan besar ini benar benar tak terbayangkan.

Ini kekalahan terburuk Brasil sejak 1934, dan akhirnya juga mematahkan rekor 62 pertandingan tak terkalahkan di pertandingan kandang semenjak 1975.

Jerman maju ke final Piala Dunia yang kedelapan, melawan pemenang Argentina-Belanda di laga semifinal Kamis pagi nanti. Jerman akan mengejar gelar keempat mereka di Piala Dunia.

 

Internasional Piala Dunia  - Hasil Semifinal Brasil vs Jerman, Selecao Digilas Der Panzer 7 Gol

STARTING XI #BRA vs #GER

Brasil: Julio Cesar, Maicon, Dante, David LuizMarcelo M12,Bernard_Oficial, Fernandinho, Luis Gustavo, Oscar dos Santos Emboaba Júnior, Hulk, Fred #9 – Oficial

Jerman: Manuel NeuerPhilipp Lahm, Jérôme Boateng Official, Mats HummelsBenedikt HöwedesSami KhediraBastian SchweinsteigerToni KroosThomas Müller, Miroslav Klose, Mesut Özil