Hatem Ben Arfa Ingin Pulang ke Mantan Klubnya

14

Ben Arfa Ingin Kembali ke Klub Lamanya Presiden Lyon Jean-Michel Aulas percaya Hatem Ben Arfa telah menetapkan pandangannya untuk kembali ke klub lamanya, meski Aulas juga percaya bahwa mereka bisa kehilangan pemain berusia 29 tahun itu karena mereka tidak dapat bersaing dengan jumlah gaji yang ditawarkan oleh klub-klub top Eropa. Ben Arfa akan berstatus bebas […]

Ben Arfa Ingin Kembali ke Klub Lamanya

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas percaya Hatem Ben Arfa telah menetapkan pandangannya untuk kembali ke klub lamanya, meski Aulas juga percaya bahwa mereka bisa kehilangan pemain berusia 29 tahun itu karena mereka tidak dapat bersaing dengan jumlah gaji yang ditawarkan oleh klub-klub top Eropa.

Ben Arfa akan berstatus bebas transfer pada Juli mendatang dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada 18 klub yang telah menunjukkan minat untuk mendatangkan dirinya di bursa musim panas ini, termasuk juara La Liga Barcelona.

Aulas berpikir bahwa secara pribadi Ben Arfa lebih suka kembali ke klub masa kecilnya, tetapi Aulas merasa agennya mendorong Ben Arfa untuk pindah ke tim lain yang lebih besar.

“Kami harus mengambil situasi ekonomi menjadi pertimbangan,” kata Aulas kepada situs resmi Lyon.

“Klub terbesar di Eropa telah mengejar tanda tangan Hatem.”

“Tapi saya akan senang jika dia kembali ke Lyon. Dia akan masuk ke dalam formasi kami, tapi dia juga dalam hati Lyon.”

“Saya tahu bahwa dia mencintai Lyon dan ingin kembali ke sini, tapi dia harus meyakinkan agennya.”

Ben Arfa memenangkan empat gelar Ligue 1 bersama Lyon antara 2004-05 dan 2007-08, sebelum akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung dengan Marseille. Hatem Ben Arfa sempat berkelana di Liga Primer Inggris dengan membela Newcastle United dan Hull City sebelum bergabung kembali dengan Marseile.