Hatem Ben Arfa Klaim Diincar 18 Klub

  • Berita Bola — Luar biasa percaya dirinya gelandang serang Prancis ini. Dia mengaku diburu oleh 18 klub. Dari jumlah tersebut tinggal tiga yang dia pertimbangkan serius.

Berita Bola — Luar biasa percaya dirinya gelandang serang Prancis ini. Dia mengaku diburu oleh 18 klub. Dari jumlah tersebut tinggal tiga yang dia pertimbangkan serius.

Ya, si pemain tersebut adalah Hatem Ben Arfa. Gelandang yang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Newcastle United dan Stoke City pada dua musim lalu itu, kini bermain di klub Ligue Prancis, Nice.

Bersama Nice, performa Ben Arfa kembali bersinar terang. Dia sukses mencetak 17 gol sepanjang musim 2015-16 hingga sukses membawa klub itu finish di peringkat ke empat.

Berkat penampilan gemilangnya itulah banyak klub yang mau memburu tanda tangannya pada bursa transfer musim panas ini. Dia sendiri mengklaim ada 18 klub  yang sudah mengajukan penawaran kepadanya.

Salah satu klub yang memberikan tawaran, tentu saja adalah klub Nice sendiri. Selain itu, klub-klub besar yang diketahui menaksir pemain 29 tahun ini adalah Barcelona, Lyon dan Paris Saint Germain (PSG). Hal itu sempat diungkapkan sendiri oleh Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, belum lama ini.

Dari ke 18 klub tadi, kata Ben Arfa, dia telah mengerucutkan menjadi tiga klub yang benar-benar dia pertimbangkan tawarannya. Dia tidak mengungkapkan nama ketiga klub tersebut. Tapi boleh jadi, mereka adalah Barcelona, PSG dan Lyon. Pekan lalu, Ben Arfa memang sempat terlihat berada di Barcelona. Kabarnya di melakukan pertemuan dengan perwakilan Barca.

“Untuk saat ini, ada 18 klub yang tertarik dengan saya,” tutur Arfa pada Four Four Two. “Namun saya sudah menyaringnya dan sekarang hanya ada tiga klub yang tersisa dan menarik perhatian saya.”

“Ini adalah keputusan yang amat penting untuk saya ambil tahun ini. Saya akan memikirkannya dan mendiskusikannya dengan orang-orang yang dekat dengan saya. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya,” tambah pemain yang dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps untuk memperkuat Prancis di Piala Eropa 2016 bulann depan.