Hebat! Real Madrid Cetak 13 Gol Kurang Dari 100 Jam

Kemenangan Real Madrid 8-2 dalam laga tandang di Deportivo La Coruna pada Sabtu malam WIB memicu serangkaian statistik dan rekor yang luar biasa untuk Los Blancos. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1964, Real Madrid berhasil mencetak 13 gol dalam waktu kurang dari 100 jam permainan sepakbola. Sekedar mengingatkan, sebelum laga vs Deportivo, Real Madrid sudah mengalahkan FC Basel […]

Internasional Liga Spanyol  - Hebat! Real Madrid Cetak 13 Gol Kurang Dari 100 Jam
Kemenangan Real Madrid 8-2 dalam laga tandang di Deportivo La Coruna pada Sabtu malam WIB memicu serangkaian statistik dan rekor yang luar biasa untuk Los Blancos.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 1964, Real Madrid berhasil mencetak 13 gol dalam waktu kurang dari 100 jam permainan sepakbola.

Sekedar mengingatkan, sebelum laga vs Deportivo, Real Madrid sudah mengalahkan FC Basel 5-1 di penyisihan grup Liga Champions.
Ada juga stat menarik yang berhubungan dengan pencetak gol Real pada hari Sabtu di Depor itu.

Cristiano Ronaldo (3 gol), James Rodriguez, Gareth Bale (2 gol), dan Javier Hernandez (2 gol) semua berhasil menjebol gawang lawan di Riazor.

Dan menariknya adalah, di kesempatan ini Madrid mencetak enam gol dengan kaki kiri. Itu adalah rekor untuk pertama kalinya sejak 24 September 2008 (skor 7-1 vs Sporting di Bernabeu).

Statistik lain dari pertandingan ini adalah, ini hanya merupakan kali kelima dalam sejarah Real Madrid berhasil mencetak gol delapan atau lebih. Terakhir kali mereka bisa melakukan itu adalah pada tahun 2002.

Selain itu, hanya lima tim di La Liga Spanyol yang berhasil mengukir 8 gol saat laga tandang: Athletic Bilbao, Barcelona (dua kali), Deportivo, Valladolid, dan Real Madrid.

Sepakbola.cc