Heboh Ronaldo di Balik Ribuan Paket Kokain di Brasil

24

  Saat ini para giboler’s mancanegara tengah dibuat heboh kabar dari Brasil. Bagaimana tidak, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, ikut tersikut di balik ribuan paket kokain di Brasil. Semua bermula dari berbagai cara yang sanggup dilakukan bandar narkoba untuk mengirimkan barang dagangannya. Salah satu yang dipakai adalah dengan menggunakan “jasa” CR7. Hal ini terungkap saat kepolisian […]

Internasional Piala Dunia  - Heboh Ronaldo di Balik Ribuan Paket Kokain di Brasil

 

Saat ini para giboler’s mancanegara tengah dibuat heboh kabar dari Brasil. Bagaimana tidak, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, ikut tersikut di balik ribuan paket kokain di Brasil.

Semua bermula dari berbagai cara yang sanggup dilakukan bandar narkoba untuk mengirimkan barang dagangannya. Salah satu yang dipakai adalah dengan menggunakan “jasa” CR7.

Hal ini terungkap saat kepolisian Brasil menangkap seorang bandar narkoba di Sao Paulo. Dia ditangkap saat sedang membawa kokain di tengah gelaran akbar Piala Dunia 2014.

101Greatgoals merilis, saat ditangkap, ditemukan 30 paket kokain siap pakai. Uniknya, paket kokain itu dibungkus dengan stiker Ronaldo.

Saat diperiksa, diketahui sang bandar yang masih berusia 18 tahun itu mengaku sangat mengidolakan winger Real Madrid itu. Sehingga dia memakai stiker Panini pemain terbaik dunia tersebut.

Ketika polisi bergerak cepat menggeledah rumahnya, ditemukan lagi 300 kapsul kokain dan 3.000 kapsul jenis narkoba lainnya yang semuanya dibungkus dengan stiker Panini Ronaldo.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui reaksi Ronaldo jika mengetahui wajahnya dijadikan sebagai paket dari narkoba.