Hengkang ke Barcelona, Luis Suarez Pamitan Pada Liverpool

Sejalan dengan kepindahannya ke Barcelona dalam waktu dekat, Luis Suarez akhirnya pamitan kepada Liverpool dengan menyampaikan terima kasihnya kepada Liverpool dan publik Anfield yang telah menerimanya dengan baik sejak tahun 2011 lalu. Striker Liverpool (sudah mantan harusnya yah) ini diboyong ke Barcelona dengan durasi kontrak selama lima tahun. Berikut Luis Suarez menyampaikan pamitannya … “Dengan berat hati saya meninggalkan […]

Internasional Liga Spanyol  - Hengkang ke Barcelona, Luis Suarez Pamitan Pada Liverpool

Sejalan dengan kepindahannya ke Barcelona dalam waktu dekat, Luis Suarez akhirnya pamitan kepada Liverpool dengan menyampaikan terima kasihnya kepada Liverpool dan publik Anfield yang telah menerimanya dengan baik sejak tahun 2011 lalu.

Striker Liverpool (sudah mantan harusnya yah) ini diboyong ke Barcelona dengan durasi kontrak selama lima tahun. Berikut Luis Suarez menyampaikan pamitannya …

“Dengan berat hati saya meninggalkan Liverpool demi kehidupan dan tantangan baru di Spanyol, Saya dan keluarga amat mencintai kota ini namun kehidupan harus berputar dan saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah menerima saya dengan baik,” ujar Luis Suarez.

“Saya harap Anda dapat mengerti keputusan ini. Barcelona adalah impian saya sejak dulu dan saya percaya sekarang waktu yang tepat,” ujar Suarez dilansir sportnews pada Jumat (11/7).

Luis Suarez menjadi andalan Liverpool didalam kotak penalti lawan, dan total ia telah mencetak 82 gol dalam 133 penampilan bagi Liverpool.