Heung-Min Tak Sabar Ketemu MU

7

  Son Heung-Min, penyerang Leverkusen asal Korea Selatan, mengaku ketika masih anak-anak ia adalah penggemar berat MU dan tak sabar untuk bertemu lawannya nanti dalam laga ¬†Grup A Liga Champions antara Manchester United kontra Bayer Leverkusen di Old Trafford (18/9). “Saya merupakan fans United ketika masih kanak-kanak dan saya selalu senang ketika mereka mencetak gol. […]

Heung-Min Tak Sabar Ketemu MU - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris

 

Son Heung-Min, penyerang Leverkusen asal Korea Selatan, mengaku ketika masih anak-anak ia adalah penggemar berat MU dan tak sabar untuk bertemu lawannya nanti dalam laga  Grup A Liga Champions antara Manchester United kontra Bayer Leverkusen di Old Trafford (18/9).

“Saya merupakan fans United ketika masih kanak-kanak dan saya selalu senang ketika mereka mencetak gol. Sekarang saya akan bermain di Old Trafford dan itu merupakan kebanggaan tersendiri. Saya tak sabar menantinya.” ucap Son Heung-Min antusias.

“Saya akan belajar banyak dari pertandingan itu dan akan menjadi momen yang sangat spesial bagi saya namun saya akan mencoba kemampuan terbaik saya untuk mmenangi pertandingan.” Lanjutnya lagi dengan tetap ingin menang.

Mantan pemain Hamburg ini juga mengaku senang akan bisa menerima pelajaran dari pemain kelas dunia seperti Robin van Persie dan Wayne Rooney. Ia juga tak sabar untuk segera berduel dengan Patrice Evra.