Hodgson Percaya Gerrard Kapten Hingga 2016

  Hodgson sampai saat ini masih percaya bila Steven Gerrard masih punya karier yang panjang di tim nasional Inggris. Kapten Liverpool itu saat ini menginjak usia 33 tahun dan tercatat sudah 103 kali membela Inggris di level internasional. Walau sudah 14 tahun bermain untuk timnas, Gerrard belum sekalipun menyumbang gelar. Gerrard sebelumnya sempat keluarkan pernyataan […]

Internasional Liga Inggris  - Hodgson Percaya Gerrard Kapten Hingga 2016

 

Hodgson sampai saat ini masih percaya bila Steven Gerrard masih punya karier yang panjang di tim nasional Inggris. Kapten Liverpool itu saat ini menginjak usia 33 tahun dan tercatat sudah 103 kali membela Inggris di level internasional. Walau sudah 14 tahun bermain untuk timnas, Gerrard belum sekalipun menyumbang gelar.

Gerrard sebelumnya sempat keluarkan pernyataan bahwa kariernya di timnas masih tergantung pada penampilannya di Piala Dunia 2014 nanti. Tapi, Hodgson malah membuka peluang Gerrard agar tetap bertahan di timnas sampai Piala Eropa dua tahun mendatang.

“Saya sendiri belum tahu keinginannya. Tapi dia akan berusia 34 tahun Mei nanti, dan 36 tahun saat Piala Eropa selanjutnya digelar,” kata Hodgson seperti dirilis Daily Mail.

“Namun melihat gaya bermainnya saat ini, saya melihat tidak ada penurunan performa. Semua tergantung pada Gerrard dan kesanggupannya,” katanya menambahkan.

“Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan, termasuk saya. Tapi waktu akan menjawab semuanya,” pungkas Hodgson.

Sepakbola.cc