Hodgson Utarakan 'Kesempatan Terakhir' Joe Hart

 

Roy Hodgson, Manajer timnas Inggris, utarakan bahwa penampilan menghadapi Jerman dalam laga uji coba akan menjadi kesempatan spesial dan bisa jadi ‘kesempatan terakhir’ bagi kiper timnya, Joe Hart.

Hal tersebut ditegaskan Hodgson saat jelang laga versus Jerman di Wembley Stadium. Meski demikian, posisi Joe Hart tetap belum sepenuhnya aman, semuanya tergantung dari performa yang bakal ia tunjukkan pada semua pada Selasa mendatang.

“Jika ia bermain bagus dan mencatat clean sheet, serta membantu kami memenangi laga, maka saya yakin publik akan memujinya. Namun jika tidak, dan kebobolan gol konyol lagi, maka ia harus pasrah menerima kritik karena itulah cara dunia menghidupi kita,” ujar Hodgson.

“Saya tak mampu mengubah hal tersebut untuk pemain. Kami sudah sering mendapat dukungan, tapi kita semua tahu bahwa permainan sepakbola juga memberikan anda tamparan di muka.”

Setelah posisinya digantikan Fraser Forster saat menghadapi Chile, kini Joe Hart tengah dipersiapkan untuk menghadang serbuan die Mannschaft. Usai sempat menuai kritik akibat blunder yang selalu ia lakukan, kini kiper asal Manchester City itu akan mempertaruhkan kesempatan terakhirnya.