HOROR! Lihat Terlipatnya Kaki Alexis Sanchez Ini …

  • Fans Arsenal patut was-was menanti seberapa parah cedera pemain andalannya ini setelah Alexis Sanchez mengunggah foto kakinya yang tengah dalam proses penyembuhan akibat cedera engkel.

Fans Arsenal patut was-was menanti seberapa parah cedera pemain andalannya ini setelah Alexis Sanchez mengunggah foto kakinya yang tengah dalam proses penyembuhan akibat cedera engkel.

Cedera tersebut di dapat Alexis Sanchez saat ia membela negaranya, Chile di final Copa America 2016 menghadapi Argentina beberapa waktu lalu. Winger The Gunners itu kemudian mem-posting kejadian yang sebabkan engkelnya bermasalah, dimana tekel keras dari salah satu pemain Biancocelesti bersarang telak di kakinya.

Di saat gambar yang Alexis Sanchez posting di media sosialnya itu sudah terlihat sangat mengkhawatirkan, keadaan menjadi semakin mengerikan setelah mantan punggawa Barcelona itu kembali mengunggah foto kakinya yang tengah dalam masa perawatan.

Foto tersebut di-upload hari Kamis waktu setempat, memperlihatkan secara jelas daerah engkelnya mengalami pembengkakan.

Internasional  - HOROR! Lihat Terlipatnya Kaki Alexis Sanchez Ini ...

Pada sebuah postingan di akun twitter pribadinya Kamis kemarin, ia menegaskan bahwa dirinya merasa jauh lebih baik, namun yang jelas, akibat dari cedera tersebut ia terpaksa tidak bisa melakukan aktivitas dan diharuskan beristirahat.

Gambar yang diunggah di twitter milik Alexis diambil dari hotel tempat ia menginap selama ia berlibur pasca merayakan kemenangan Chile menjuarai Copa America 2016. Ia menuliskan di caption-nya jika ia terkunci di gotel dan tidak bisa kemana-mana.

“Hari keempat di masa liburan saya, terkunci dan merasa sangat bosan,” tulis Alexis. “Tapi saya merasa lebih baik sekarang.”

Adapun pernyataan bahwa ia merasa lebih baik adalah karena di saat yang bersamaan negaranya masih dalam euforia kemenangan atas Argentina di final Copa America. Kemenangan yang harus dibayar mahal kah?