Hubungan Carlos Tevez dan Alex Ferguson memang kurang baik (1)

Hubungan antara penyerang Carlos Tevez dan pelatih Sir Alex Ferguson memang kurang harmonis sejak mereka masih berada di Manchester United. Saat itu, penyerang asal Argentina itu lebih banyak duduk di bangku cadangan sehingga Tevez merasa tersiksa. Puncak kejengkelan Tevez terjadi pada final Liga Champions Kamis (28/5/2009) dinihari WIB. Saat itu MU kalah 2-0 melawan Barcelona […]

Internasional Liga Inggris  - Hubungan Carlos Tevez dan Alex Ferguson memang kurang baik (1)Hubungan antara penyerang Carlos Tevez dan pelatih Sir Alex Ferguson memang kurang harmonis sejak mereka masih berada di Manchester United. Saat itu, penyerang asal Argentina itu lebih banyak duduk di bangku cadangan sehingga Tevez merasa tersiksa.

Puncak kejengkelan Tevez terjadi pada final Liga Champions Kamis (28/5/2009) dinihari WIB. Saat itu MU kalah 2-0 melawan Barcelona berkat gol Samuel Eto’0 (10′) dan Lionel Messi (70′). Keputusan Fergie dengan membangkucadangkan Tevez dianggap kesalahan fatal.

“Kamu takkan bisa mendebat Alex Ferguson. Dia seperti presiden Inggris. Kamu akan selalu kalah. Tapi dia membuat kesalahan dengan membiarkan saya di bangku cadangan. Itu adalah satu-satunya kekalahan MU di final selama saya membela MU,” kata Tevez.

Insiden itu membulatkan tekad Tevez untuk mencari klub baru. Sampai akhirnya dia berlabuh ke klub sekota MU, yaitu Manchester City.