Hubungan Seks dan Piala Dunia

  Hal lama tapi masih terus diangkat hingga saat ini adalah hubungan antara seks dan sepakbola dalam gelaran Piala Dunia. Beberapa negara memang memberlakukan larangan aktifitas ini, sementara yang lain memperbolehkannya. Yang menarik, semua tim yang melarang pemainnya melakukan hubungan seksual di Piala Dunia 2014 akhirnya tersingkir. Tak ada satu pun yang tembus ke perempat […]

Internasional Piala Dunia  - Hubungan Seks dan Piala Dunia

 

Hal lama tapi masih terus diangkat hingga saat ini adalah hubungan antara seks dan sepakbola dalam gelaran Piala Dunia. Beberapa negara memang memberlakukan larangan aktifitas ini, sementara yang lain memperbolehkannya.

Yang menarik, semua tim yang melarang pemainnya melakukan hubungan seksual di Piala Dunia 2014 akhirnya tersingkir. Tak ada satu pun yang tembus ke perempat final.

Rusia, Bosnia dan Spanyol yang memang melarang keras pemainnya melakukan hubungan seksual sejak awal turnamen, langsung tersingkir di babak penyisihan grup. Sementara Meksiko dan Chile yang juga melarang pemainnya, tumbang di babak perdelapan final.

Sebaliknya, tim-tim yang lolos ke babak perempat final yakni Brasil, Jerman, Prancis, Belanda dan Kosta Rika mengizinkan pemainnya melakukan hubungan seksual. Jerman dan Belanda bahkan memperboleh istri dan pacar pemain tinggal dalam satu hotel.

Sementara Prancis, Kosta Rika dan Brasil punya peraturan yang lebih rumit soal sex. Namun demikian, ketiga negara itu masih memperbolehkan pemainnya melakukan hubungan seksual.

Adapun tiga negara lainnya yang lolos ke perempat final yakni Argentina, Belgia dan Kolombia tak pernah mengungkapkan apakah mereka mendapat izin atau tidak dalam aktivitas pribadi ini.

Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari mengaku tak pernah melarang pemainnya melakukan hubungan seksual. “Pemain bisa melakukan hubungan seks normal di Piala Dunia. Biasanya sex normal yang seimbang. Tapi ada juga yang akrobatik. Kami akan membatasi itu dan melakukan survei kepada pemain,” ucap Scolari melalui Daily Mail.