Hubungan The Simpsons dengan Cedera Neymar

27

  Serial kartun The Simpsons kini semakin jadi perbincangan hangat di Brasil. Kartun asal negeri paman sam ini sempat populer di tanah air, namun kepopulerannya di negeri samba kian menghangat terkait salah satu episodenya. Ya, serial ikonik ini kian jadi perbincangan usai salah satu episode-nya sukses membuat ramalan mengenai cedera yang dialami oleh Neymar, sesuai rilis […]

Internasional Piala Dunia  - Hubungan The Simpsons dengan Cedera Neymar

 

Serial kartun The Simpsons kini semakin jadi perbincangan hangat di Brasil. Kartun asal negeri paman sam ini sempat populer di tanah air, namun kepopulerannya di negeri samba kian menghangat terkait salah satu episodenya.

Ya, serial ikonik ini kian jadi perbincangan usai salah satu episode-nya sukses membuat ramalan mengenai cedera yang dialami oleh Neymar, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Melalui salah satu episode bertemakan Piala Dunia, seorang pemain bintang Brasil digambarkan terkapar dan harus ditandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan. Yang menarik perhatian warga Brasil, adegan yang persis sama terjadi pekan lalu.

Neymar memang mendapat hantaman dari Juan Zuniga kala Brasil menghadapi Kolombia di babak 8 besar Piala Dunia 2014. Bintang Barcelona FC itu harus meninggalkan stadion di atas tandu untuk mendapatkan perawatan dari rumah sakit setempat.

Entah kebetulan atau tidak, masih dari episode The Simpsons yang sama, Brasil juga digambarkan bertemu Jerman di fase semifinal atau sama persis dengan apa yang saat in terjadi di dunia nyata.

Canarinha pada akhirnya diceritakan kalah 0-2, namun jelas saja hasil tersebut amat tak diharapkan oleh tim tuan rumah saat ini. Apalagi, mereka juga tak bisa diperkuat oleh Thiago Silva akibat akumulasi kartu.

Internasional Piala Dunia  - Hubungan The Simpsons dengan Cedera Neymar