Ibra Akan Pensiun di PSG

6

  Nasser Al Khelaifi, Presiden PSG, akhirnya menegaskan bahwa pihaknya yakin Zlatan Ibrahimovic akan setia bersama klubnya hingga pensiun. Ibra dikabarkan telah menandatangani kontrak baru di awal tahun ini, yang berarti membuatnya bertahan hingga 2016 di Parc des Princes. Sempat ramai diberitakan menjadi incaran klub-klub besar dan kaya di Eropa, Al-Khelaifi mengaku tidak khawatir penyerang […]

Ibra Akan Pensiun di PSG - berita Internasional

 

Nasser Al Khelaifi, Presiden PSG, akhirnya menegaskan bahwa pihaknya yakin Zlatan Ibrahimovic akan setia bersama klubnya hingga pensiun.

Ibra dikabarkan telah menandatangani kontrak baru di awal tahun ini, yang berarti membuatnya bertahan hingga 2016 di Parc des Princes. Sempat ramai diberitakan menjadi incaran klub-klub besar dan kaya di Eropa, Al-Khelaifi mengaku tidak khawatir penyerang berusia 32 tahun tersebut akan tertarik ke klub lain.

Ibrahimovic sukses membawa PSG rebut posisi tertinggi Ligue 1 musim lalu. Selain itu ia juga membuat catatan gemilang dengan raihan 30 gol dalam 34 penampilan.

“Dia mengatakan ingin pensiun di klub ini dan PSG akan menjadi klub terakhirnya. Saya tidak khawatir sama sekali,” kata Al-Khelaifi melalui BBC World Service.

“Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik tiga pemain di dunia. Dengan apa yang telah ia tunjukkan, Ibrahimovic layak menjadi pemain terbaik dunia tahun ini,” ujar Al-Khelaifi menambahkan.