Ibra Curhat ke Blanc Usai Play-Off Piala Dunia

  •   Zlatan Ibrahimovic atau yang akrab dipanggil Ibra, ternyata sempat curhat ke sang pelatih, Laurent Blanc. Ia ungkapkan kegagalannya usai play-off Piala Dunia. Kepada reporter di sela-sela sesi latihan timnya, Blanc tak sungkan menyebut bagaimana Ibra menceritakan laga antara Swedia dan Portugal berjalan pekan ini. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola […]

Internasional Piala Dunia  - Ibra Curhat ke Blanc Usai Play-Off Piala Dunia

 

Zlatan Ibrahimovic atau yang akrab dipanggil Ibra, ternyata sempat curhat ke sang pelatih, Laurent Blanc. Ia ungkapkan kegagalannya usai play-off Piala Dunia.

Kepada reporter di sela-sela sesi latihan timnya, Blanc tak sungkan menyebut bagaimana Ibra menceritakan laga antara Swedia dan Portugal berjalan pekan ini.

“Dia memberitahukan pada saya bahwa di kalah dari tim Portugal yang amat bagus. Ia menyebut bahwa dia berusaha sekuat tenaga untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, sama seperti rekan setim yang lainnya,” jelas Blanc dengan tenang.

“Namun sayangnya, kerja keras itu tidak membuahkan hasil untuk mereka.”

Swedia memang terbukti kalah agregat 4-2 dari Portugal. Ketika bermain di kandang mereka sendiri pekan ini, tim harus takluk 3-2 oleh hat-trick yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.