Cecilia Capriotti massimiliano allegri Milan paris saint germain zlatan ibrahimovic

 

Memalukan. Mungkin itu kata yang cocok buat insiden yang pernah dialami Zlatan Ibrahimovic dan Massimiliano Allegri. Bahkan, banyak yang tidak mengetahui jika Ibrahimovic dan Allegri nyaris berkelahi. Penyebabnya gara-gara seorang cewek seksi.

Kejadian ini sebenarnya sudah berlangsung saat keduanya masih menjadi pemain dan pelatih AC Milan  pada 2012 silam, dan memang tidak banyak diketahui publik.

Ternyata, perseteruan Ibra dan Allegri itu, disebabkan sosok wanita bernama Cecilia Capriotti. Dia adalah seorang showgirl seksi Italia kelahiran 27 Februari 1976.

“Saya mengenal Ibrahimovic dan Allegri lewat kesempatan berbeda. Kami sama-sama pernah bertemu. Khusus Ibra, seorang teman baik mengatakan bahwa dia sangat tertarik pada saya,” papar Cecilia dalam program radio M2O, sesuai rilis La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Menurut pengakuan Cecilia, Ibra berulang kali mengirim SMS dan mengajak untuk bertemu. Tapi, dirinya  tak terlalu menghiraukannya karena dia bukan tipenya.

“Selain itu, saya juga dengar kalau dia dan Allegri bertengkar gara-gara saya. Dia tahu Allegri juga menyukai saya dan memintanya untuk jauh-jauh dari saya,” lanjutnya.

Usai memperkuat Milan, Ibra kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain. Sedangkan, Allegri harus lengser dari kursi kepelatihan Milan karena merosotnya prestasi Il Diavolo pada gelaran Serie-A 2013/14.

TINGGALKAN KOMENTAR