Impian Pogba Dalam Piala Dunia 2014

  •   Pogba kabarnya kini tengah diminati oleh Real Madrid dan Manchester United. Namun ia sendiri masih fokus akan gelaran akbar pesta bola dunia. Pogba juga punya impian tersendiri dalam Piala Dunia 2014. Ya, Paul Pogba sangat punya harapan besar bagi Prancis untuk bisa mengulang sukses mereka di Piala Dunia 1998, dengan menjadi juara ketika tampil […]

Internasional Piala Dunia  - Impian Pogba Dalam Piala Dunia 2014

 

Pogba kabarnya kini tengah diminati oleh Real Madrid dan Manchester United. Namun ia sendiri masih fokus akan gelaran akbar pesta bola dunia. Pogba juga punya impian tersendiri dalam Piala Dunia 2014.

Ya, Paul Pogba sangat punya harapan besar bagi Prancis untuk bisa mengulang sukses mereka di Piala Dunia 1998, dengan menjadi juara ketika tampil di Brasil nanti. Ia juga ingin menunjukkan permainan yang luar biasa sepanjang turnamen.

Pogba sudah menjadi salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di Eropa usai tampil impresif bersama Juventus musim lalu. Ia mencetak tujuh gol dalam 36 laga dan membantu Bianconeri mengamankan gelar juara Serie A.

“Saya mulai menyadari mimpi saya. Saya bangga, dan senang akan apa yang sudah saya capai, namun ini semua belum usai. Bermain di Piala Dunia memang hebat, namunĀ  menjadi juara akan lebih baik,” tutur pemain usia 21 tahun tersebut melalui L’Equipe.

“Saya harap kami melangkah jauh. Saya tidak merasa sebagai pemain yang istimewa, saya hanya pemain Prancis biasa. Tugas saya adalah memberi kontribusi maksimal. Bermain sepakbola, itu saja,” pungkasnya.