Indonesia Sambut Positif Kehadiran Ajax

  •   Indonesia melalui PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) menyambut positif kehadiran Ajax Indonesia Tour 2014 yang digagas Nine Sport Inc. semuanya sudah mahfum bahwa klub Belanda tersebut memang dikenal punya pembinaan yang bagus di dunia sepakbola. Komentar tersebut diutarakan sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy perihal akan hadirnya Ajax ke Indonesia bulan Mei […]

Internasional Liga Indonesia  - Indonesia Sambut Positif Kehadiran Ajax

 

Indonesia melalui PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) menyambut positif kehadiran Ajax Indonesia Tour 2014 yang digagas Nine Sport Inc. semuanya sudah mahfum bahwa klub Belanda tersebut memang dikenal punya pembinaan yang bagus di dunia sepakbola.

Komentar tersebut diutarakan sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy perihal akan hadirnya Ajax ke Indonesia bulan Mei nanti.

“PT Liga dan PSSI menyambut positif hadirnya klub terbaik Belanda, Ajax Amsterdam ke Indonesia,” ujar Tigor dengan mantap.

“Kita mengenal Ajax sebagai klub yang mempunyai pembinaan pemain terstruktur dan modern lewat akademi serta school of excellence-nya. Bahkan dalam dua dekade terakhir Ajax menjadi produsen pemain sepakbola level tinggi di dunia,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Departemen Lisensi Klub PSSI itu.

Ia juga yakin, dua hal di atas selaras dengan spirit PT LI dan PSSI yang punya perhatian serius dengan pengembangan dunia sepakbola di tanah air. Kehadiran Ajax guna melawan Persija Jakarta dan Persib Bandung nanti juga diharapkannya dapat menciptakan transfer knowledge sepakbola, khususnya pembinaan.

“Akan banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang bisa kita dapatkan,” pungkas Tigor.