Indonesia vs Kirgistan: Kalah Telak Pelatih Kirgistan Shock

  Setelah dibantai oleh timnas Indonesia dengan skor akhir 4-0, pelatih Timnas Kirgistan Sergey Dvoryankov syok dengan kekalahan anak asuhnya. Dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 1/11/2013  jumat malam, Kirgistan dibantai empat gol tanpa balas. “Selamat kepada Indonesia atas kemenangannya. Saya rasa anak asuh saya tidak bermain pada performa […]

Internasional Liga Indonesia  - Indonesia vs Kirgistan: Kalah Telak Pelatih Kirgistan Shock
sumber: timnasgaruda.com

 

Setelah dibantai oleh timnas Indonesia dengan skor akhir 4-0, pelatih Timnas Kirgistan Sergey Dvoryankov syok dengan kekalahan anak asuhnya. Dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 1/11/2013  jumat malam, Kirgistan dibantai empat gol tanpa balas.

“Selamat kepada Indonesia atas kemenangannya. Saya rasa anak asuh saya tidak bermain pada performa terbaik mereka pada pertandingan ini,” ujarnya kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno.

“Saya kaget bisa kalah sebanyak itu, saya tidak menyangka sama sekali. Mungkin ke depannya saya akan lebih berbenah untuk tim ini,” tambah  Dvoryankov.

“Mungkin tadi sebenarnya Indonesia bisa saja menambah gol namun tidak dilakukan. Saya berharap lain waktu bisa berhadapan kembali dengan Indonesia,” ujar Dvoryankov memuji.

Ia juga memuji penampilan Timnas Indonesia yang impresif sejak babak pertama dimulai. Jika suatu hari timnya diberi kesempatan untuk bertemu dengan timnas Indonesia lagi, dirinya berharap Kirgistan akan tampil lebih baik.

 

Sepakbola.cc