Berita Bola - Inggris dihantam badai cedera jelang duel dengan Italia -  Inggris kembali dihantam cedera pemain jelang pertandingan persahabatan melawan Italia di Berne, Rabu (15/8) malam ini. Kali ini giliran gelandang Arsenal, Theo Walcott, yang harus keluar dari timnas karena cedera paha.

Walcott harus dikirim pulang ke London untuk mendapatkan perawatan dari tim medis Arsenal. Tidak diketahui seberapa parah cedera yang dialami Walcott, namun pihak medis Arsenal optimistis pemain ini dapat pulih sebelum laga perdana Premier League melawan Sunderland akhir pekan ini.

Walcott menjadi pemain keempat yang terpaksa keluar dari timnas Inggris. Sebelumnya tim besutan pelatih Roy Hodgson ini juga sudah kehilangan kiper nomor satu Joe Hart (cedera punggung), striker Daniel Sturridge (cedera ibu jari), dan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain (cedera engkel).

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, sebelumnya telah memanggil Joleon Lescott untuk menggantikan beberapa pemain yang absen. Namun, dengan cederanya Walcott, mau tidak mau Hodgson harus membawa pemain lain untuk mengisi posisi kosong.

Selain kehilangan pemain tadi, dalam laga ini Inggris juga tidak diperkuat pemain senior John Terry dan Wayne Rooney, Steven Gerrard, dan Gareth Barry.

Skuad Inggris:
Kiper: Jack Butland (Birmingham City), John Ruddy (Norwich City).

Bek: Leighton Baines (Everton), Ryan Bertrand (Chelsea), Gary Cahill (Chelsea), Steven Caulker (Tottenham Hotspur), Phil Jagielka (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur), Joleon Lescott (Manchester City).

Gelandang: Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Frank Lampard (Chelsea), Adam Johnson (Manchester City), Jake Livermore (Tottenham Hotspur), James Milner (Manchester City), Jack Rodwell (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).

Penyerang: Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur).