Inggris Diprediksi Akan Cepat Kalah di PD 2014

8

  Timnas Inggris diprediksi akan cepat kalah dan angkat kaki dari gelaran akbar Piala Dunia 2014. Tim ini diperkirakan tidak akan sanggup bersaing dengan tim negara lain di ‘grup neraka’, yaitu Uruguay, Italia, dan Kosta Rika. Hal tersebut diutarakan oleh Diego Godin yang berasal dari Uruguay usai melihat hasil undian babak grup untuk Piala Dunia […]

Inggris Diprediksi Akan Cepat Kalah di PD 2014 - berita Internasional Liga Inggris Liga Italia Piala Dunia

 

Timnas Inggris diprediksi akan cepat kalah dan angkat kaki dari gelaran akbar Piala Dunia 2014. Tim ini diperkirakan tidak akan sanggup bersaing dengan tim negara lain di ‘grup neraka’, yaitu Uruguay, Italia, dan Kosta Rika.

Hal tersebut diutarakan oleh Diego Godin yang berasal dari Uruguay usai melihat hasil undian babak grup untuk Piala Dunia 2014. The Mirror merilis ucapannya dimana Godin yakin bahwa tim Tiga Singa tidak akan sanggup menghadapi atmosfer persaingan yang ada di fase awal turnamen empat tahunan tersebut dan akan pulang lebih awal dibanding kontestan lainnya yang maju ke putaran berikut.

“Sudah jelas Uruguay akan lolos ke putaran berikutnya,” tuturnya dengan sangat yakin.

“Dan saya pikir Italia juga akan lolos, karena mereka amat sangat kuat,” tutup Godin.

Jelang persiapan menuju Piala Dunia 2014, Inggris akan segera menghadapi Denmark di laga ujicoba (06/03/2014). Sedangkan Uruguay dijadwalkan akan segera berjumpa dengan Austria di Worthersee Stadion.