Ingin Maju, Moyes Jadi Mata-Mata di Yunani

  • Seakan ingin maju dan bamgkitkan lagi Manchester United, David Moyes rela kerja lembur jadi mata-mata di Yunani. Ia tak ingin penyakit MU dalam liga domestik terbawa ke Eropa. Moyes terlihat di Yunani kemarin malam waktu setempat sedang menyaksikan pertandingan antara Olympiakos, lawan Panionios┬ádi babak 16 besar Liga Champions. Laga melawan Panionios akhirnya dimenangkan oleh tim […]

Internasional Liga Inggris  - Ingin Maju, Moyes Jadi Mata-Mata di Yunani

Seakan ingin maju dan bamgkitkan lagi Manchester United, David Moyes rela kerja lembur jadi mata-mata di Yunani. Ia tak ingin penyakit MU dalam liga domestik terbawa ke Eropa.

Moyes terlihat di Yunani kemarin malam waktu setempat sedang menyaksikan pertandingan antara Olympiakos, lawan Panionios di babak 16 besar Liga Champions. Laga melawan Panionios akhirnya dimenangkan oleh tim tuanh rumah dengan skor telak 2-0.

Dalam laga, gol dari Andreas Samaris dan Marko Scepovic berhasil membuat Olympiakos mengamankan tiga angka penuh. Hal ini membuat mereka tak terkalahkan sebanyak 23 pertandingan secara berturut-turut musim ini. Wajar bila Moyes ingin mempelajari jalannya laga menarik ini.

Kini banyak pihak yang menunggu hasil dari studi banding Moyes. Semua tahu dimana kedudukan Setan Merah di klasemen, satu-satunya cara terbaik agar mereka bisa tetap bermain di Eropa musim depan adalah dengan menjuarai Liga Champions.