Ingin Tangani Setan Merah, Van Gaal Tunda Umumkan Skuad Belanda

5

  Federasi sepak bola Belanda (KNVB) memastikan bahwa Louis van Gaal menunda pengumuman skuad Belanda untuk Piala Dunia 2014. Hal ini diyakini terkait kebimbangan Van Gaal yang ingin tangani tim Setan Merah. Awalnya ia memastikan penundaan tersebut dikarenakan dirinya ingin memilih pemain setelah Liga Belanda (Eredivisie) benar-benar selesai. Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester […]

Internasional  - Ingin Tangani Setan Merah, Van Gaal Tunda Umumkan Skuad Belanda

 

Federasi sepak bola Belanda (KNVB) memastikan bahwa Louis van Gaal menunda pengumuman skuad Belanda untuk Piala Dunia 2014. Hal ini diyakini terkait kebimbangan Van Gaal yang ingin tangani tim Setan Merah.

Awalnya ia memastikan penundaan tersebut dikarenakan dirinya ingin memilih pemain setelah Liga Belanda (Eredivisie) benar-benar selesai.

Setelah Eredivisie menyelesaikan pertandingan ke-34 di akhir pekan ini, tim-tim yang berada di posisi lima hingga delapan akan berjibaku di playoff untuk mendapatkan satu tempat di Liga Europa musim depan.

Namun Manchester Evening News dan Daily Mirror dengan berani berspekulasi bahwa pengunduran tersebut bukan karena van Gaal ingin melihat pemain dari empat tim di playoff Liga Europa, tetapi karena pelatih 62 tahun itu masih mempertimbangkan peluang untuk memoles Manchester United musim depan.