Ini Adalah Piala Dunia Terakhir Xavi

8

  Xavi baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Piala Dunia 2014 adalah turnamen terakhir baginya untuk level Internasional, meski ia tidak sepenuhnya menegaskan bahwa tak ingin kembali bermain di gelaran Euro 2016. Xavi memang masih menjadi sosok utama di Barcelona FC, meski sudah berusia 34 tahun. Di musim 2013/14 ini ia sudah berpartisipasi dalam 27 laga di […]

Ini Adalah Piala Dunia Terakhir Xavi - berita Internasional Liga Europa Liga Spanyol Piala Dunia

 

Xavi baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Piala Dunia 2014 adalah turnamen terakhir baginya untuk level Internasional, meski ia tidak sepenuhnya menegaskan bahwa tak ingin kembali bermain di gelaran Euro 2016.

Xavi memang masih menjadi sosok utama di Barcelona FC, meski sudah berusia 34 tahun. Di musim 2013/14 ini ia sudah berpartisipasi dalam 27 laga di semua ajang dan terbukti sanggup membuat empat gol serta 5 assists.

Namun kini ia tidak yakin jika dua tahun mendatang dirinya masih sanggup memperkuat nafas La Roja.

“Saya harus berpikir sejenak sebelum memutuskan apakah saya masih akan bermain di Piala Eropa berikutnya. (Namun) saya yakin saya tidak akan bermain di Piala Dunia berikutnya, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi sebelumnya,” tutur Xavi melalui RTVE.

“Saya amat antusias untuk bermain di Brasil, meski kami diharapkan untuk bermain baik di sana dan tampil hebat saat melawan Italia di tengah pekan ini,” pungkasnya.