Ini Alasan Pele Tak Ingin Ronaldo Juara Dunia

  •   Pele mengakui bahwa ia tak ingin Cristiano Ronaldo menjadi juara dunia. Ternyata ada alasan khusus kenapa legenda sepakbola tersebut tak rela pemain yang baru sembuh dari cedera itu kuasai Piala Dunia. Ya, walau mengaku kagum dengan bintang Real Madrid asal Portugal tersebut, sang legenda Brasil itu tak rela melihat CR7 bila sanggup mengangkat trofi […]

Internasional Piala Dunia  - Ini Alasan Pele Tak Ingin Ronaldo Juara Dunia

 

Pele mengakui bahwa ia tak ingin Cristiano Ronaldo menjadi juara dunia. Ternyata ada alasan khusus kenapa legenda sepakbola tersebut tak rela pemain yang baru sembuh dari cedera itu kuasai Piala Dunia.

Ya, walau mengaku kagum dengan bintang Real Madrid asal Portugal tersebut, sang legenda Brasil itu tak rela melihat CR7 bila sanggup mengangkat trofi lambang supremasi sepakbola nasional tertinggi tingkat nasional pada bulan Juli nanti.

Namun tentu saja dengan catatan khusus. Andai partai final nanti mempertemukan Portugal dan Brasil. Pele negeri samba yang harus keluar sebagai juara di kandang sendiri.

“Saya ingin memberikan dia semangat untuk terus bekerja keras dan terus memberikan contoh yang bagus bagi para generasi muda yang tertarik untuk menggeluti bidang olahraga,” tutur Pele dalam salah satu artikel yang diterbitkan oleh The Times.

“Namun jika Portugal mencapai babak final dan bertemu Brasil, saya minta maaf, Cristiano, namun saya ingin Brasil untuk menang,” pungkasnya mantap.

Ronaldo memang baru saja sembuh dari cedera paha dan ia kemungkinan bisa membela Madrid untuk menghadapi Osasuna di La Liga akhir pekan ini.