Berita Transfer daftar pemain dipecat Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United pemain dipecat Premier League Sepak Bola

Tanpa banyak membuang waktu, meneer Louis van Gaal siap-siap memotong 10 pemain dari skuadnya, guna menampilkan tim yang lebih ramping. Kegagalan Manchester United masuk Liga Champions dan Liga Eropa musim ini menyebabkan ia tidak butuh pemain terlalu banyak. Saat ini ada sekitar 34 pemain di daftar gaji. Ia menargetkan memotong 10 pemain sehingga tersisa 24 orang saja.

Patrice Evra akan menjadi yang pertama dipersilakan keluar dengan Juventus menjadi tim paling mungkin baginya untuk pindah. Giliran berikutnya adalah pemain sayap Bebe yang telah diberi izin untuk berbicara dengan Benfica.

Setelah itu pemain sayap Ashley Young dan Luis Nani telah diberitahu bahwa mereka bebas untuk pergi, bersama dengan pemain lainnya seperti Tom Cleverley, Nick Powell, dan Anderson.

Beberapa nama yang ingin ditendang LVG termasuk Marouane Fellaini. Pencoretan Fellaini termasuk kejutan karena ia baru saja tiba dari Everton musim panas lalu. Selain itu juga striker Javier Hernandez dan Wilfried Zaha dipersilakan keluar.

Old Tarfford baru saja menandatangani Ander Herrera dan Lukas Shaw, an diperkirakan masih akan menambah setidaknya lima pemain baru untuk skuad mereka, demikian laporan Metro.

BACA JUGA  Manchester United Klub Tersukses Inggris, Geser Liverpool

28 KOMENTAR

  1. sya sangat mendukung pelatih baru man united itu bagus asal jangan membuang robin van persie
    fans number one man united
    ilham lesmana
    indonesia

  2. Ni pelatih udah ngebuang2 pemain aja, belum juga ngelatih udah ngacak2,, mentang2 di piala dunia bagus kepelatihan dia, trus mau di samain di MU?? Ati2 Bosss!!!

TINGGALKAN KOMENTAR