Ini Dia Fans MU yang Dapat Medali dari Mourinho

  • Sosok fans Manchester United (MU) yang dapat medali dari Jose Mourinho sempat membuat banyak orang penasaran. Kini jatidirinya telah diketahui.

Jose Mourinho - Adedeji Odumboni
Jose Mourinho - Adedeji Odumboni

Sosok fans Manchester United (MU) yang dapat medali dari Jose Mourinho sempat membuat banyak orang penasaran. Kini jatidirinya telah diketahui.

Ya, kejelasan terkait siapa fans bocah Manchester United (MU) yang beruntung di Piala Super Eropa 2017 kini sudah terungkap. Adedeji Odumboni adalah bocah yang mendapat kenang-kenangan berharga berupa medali runner-up.

Adedeji dikabarjan menerima benda tersebut dari Jose Mourinho, yang memberikannya setelah MU dikalahkan Real Madrid 1-2, Rabu (09/08/2017) dini hari WIB. Sebelumnya sempat ada perdebatan siapa orang yang dapat medali tersebut karena rekaman jarak jauh yang ada sekilas terlihat jika yang menerima bukan anak kecil, ternyata memang seorang bocah yang dapat medali tersebut.

Bocah cilik berusia delapan tahun itu dikabarkan datang dengan bahagia ke Philip II Arena, Skopje, Macedonia, bersama ayah dan kakaknya. Mereka juga sampai harus menempuh perjalanan melelahkan selama 16 jam!

“Kami rencananya tidak ingin langsung pulang lagi karena jaraknya begitu jauh. Maka kami putuskan menetap di stadion saja dan sekalian menyaksikan upacara pemberian medali,” jelas ayah Adedeji, Ibrahim, melalui situs resmi klub.

“Tidak disangka-sangka, Jose Mourinho malah mendatangi kami. Dia kemudian memberi tanpa ragu medali ke Adedeji. Setelah itu banyak suporter mengerubungi dan mengambil gambarnya. Ini jelas pengalaman luar biasa bagi Adedeji,” sambungnya lagi.

Ibrahim sendiri sudah mengajak Adedeji ke Old Trafford sejak dirinya berusia empat tahun alias masih orok. Diakui jika pemain MU favoritnya adalah Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba.

Yang tak kalah menariknya, Adedeji ternyata siap meniti karier sebagai pemain profesional. Dia bahkan sudah dijadwalkan untuk mengikuti tes di Southampton pekan depan. Dia ingin menjadi bintang dan tidak mau dikenal sebagai bocah ingusan yang menerima medali dari Mourinho saja.

“Targetnya adalah bisa memenangkan Ballon d’Or sebelum berusia 20 tahun. Dia sekarang tengah bermain bersama AEK Boco U-10 dan gayanya sudah mirip Ander Herrera,” pungkas Ibrahim dengan antusias.