Ini Dia Gol Bunuh Diri Level Dewa

Gelandang klub Young Boys, Milan Gajic, mencetak gol bunuh diri paling indah saat timnya melawan St Gallen, Sabtu (19/07) lalu. Liga Swiss sudah bergulir dan laga antara Young Boys vs St Gallen adalah laga pembukanya. Laga digelar di AFG Arena dan keduanya meraih hasil imbang 2-2. Dan dari empat gol yang tercetak, gol indah Gajic jelas adalah gol yang bakal dikenang oleh para penonton di […]

Internasional Xtra Time  - Ini Dia Gol Bunuh Diri Level Dewa

Gelandang klub Young BoysMilan Gajic, mencetak gol bunuh diri paling indah saat timnya melawan St Gallen, Sabtu (19/07) lalu.

Liga Swiss sudah bergulir dan laga antara Young Boys vs St Gallen adalah laga pembukanya. Laga digelar di AFG Arena dan keduanya meraih hasil imbang 2-2. Dan dari empat gol yang tercetak, gol indah Gajic jelas adalah gol yang bakal dikenang oleh para penonton di stadion dan pastinya oleh sang pencetak gol itu sendiri.

Milan Gajic tanpa sengaja mencetak gol bunuh diri yang bisa dibilang spektakuler. Bermaksud hendak membuang bola untuk megamankan area penalti klubnya saat mendapat serangan lawan. Namun, tanpa terduga (dan ia juga pasti tak menduganya) bola justru meluncur deras dengan indahnya melewati rekan kipernya, sempat membentur mistar dan telak menembus  gawang tim nya sendiri.

Benar-benar gol yang indah, sayang salah sasaran 🙂 simak cuplikan golnya berikut ini …

Sepakbola.cc