Ini Dia Kata Kasar Wasit Malaysia Kepada Patrich Wanggai

  Striker Indonesia yang kini memperkuat klub T-Team asal Malaysia, Patrich Wanggai, pekan lalu terlibat masalah dengan wasit pada saat laga antara T-Team FC vs Perak FA. Sebelumnya tak diketahui alasan Patrich Wanggai mengamuk kepada wasit. Kini Patrich Wanggai mengungkap apa kata-kata yang menyulut insiden tersebut. Ngamuknya Patrich Wanggai  ini terjadi pada laga lanjutan Liga […]

 

Striker Indonesia yang kini memperkuat klub T-Team asal Malaysia, Patrich Wanggai, pekan lalu terlibat masalah dengan wasit pada saat laga antara T-Team FC vs Perak FA. Sebelumnya tak diketahui alasan Patrich Wanggai mengamuk kepada wasit. Kini Patrich Wanggai mengungkap apa kata-kata yang menyulut insiden tersebut.

Ngamuknya Patrich Wanggai  ini terjadi pada laga lanjutan Liga Malaysia hari Sabtu lalu di Sultan Ismail Nasiruddon Shah Stadium. Saat pertandingan masih berlangsung, Patrich ngamuk sampai rekannya di T-Team, Fabio Flor, melerai Patrich.

“Dia itu wasit dan harus netral, tapi dia teriak ‘fuck you’ pada saya saat pertandingan. Kalau pemain lawan itu hal biasa, tapi kalau wasit itu sebuah kesalahan,” ujar Patrich kepada New Strait Times.

Patrich sudah melapor pada manajemen T-Team untuk ditindaklanjuti dengan meneruskan laporan tersebut ke Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Namun, pihak FAM mengatakan hingga kini belum dapat laporan resmi dari T-Team.

“Sejauh ini, saya tidak berani berbicara apa-apa. Lagi pula, FAM belum dapat aduan resmi dari pihak T-Team. Kalau memang wasit terbukti bersalah maka akan ada sanksi,” ujar pengurus FAM, Ednan Othman

Patrich juga mengatakanb bahwa ia sering menerima kata-kata kasar saat baru bermain di Malaysia pada saat laga pra-musim. Kali ini Patrich sudah kehabisa kesabaran, apalagi ini adalah laga resmi Liga Super Malaysia (M-League).

“Kami sedang berusaha keluar dari papan bawah liga dan saya berusaha sekeras mungkin untuk membantu tim saya. Tapi, hal-hal seperti ini terus terjadi pada kami,” ujar Patrich.

.

Sepakbola.cc